✔ 2 Cara Gampang Mengecek Ubl (Unlock Bootloader) Di Xiaomi Miui 8, 9 Dan Miui 10

PanduanHape.com - 2 Cara Praktis Mengecek UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi MIUI 8, 9 dan MIUI 10. Mungkin sahabat semua sudah paham betul bahwa Android versi terbaru kini telah di tanamkan Unlock Bootloader. Terlepas dari itu tujuan utamanya yakni untuk melindungi ponsel dari system operasi yang di bawanya.

 Mungkin sahabat semua sudah paham betul bahwa Android versi terbaru kini telah di tanam ✔ 2 Cara Praktis Mengecek UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi MIUI 8, 9 dan MIUI 10

Baca juga : Cara Praktis Mengatasi WAITING FOR DEVICE Pada Saat Memasang TWRP, Cek UBL di Xiaomi

Bicara duduk kasus UBL, pihak Xiaomi pun telah membenamkan Unlock Bootloader pada beberapa ponsel mereka yang di rilis 2016. Namun, tahukah sobat, sebelum sahabat lebih lanjut melaksanakan kustomisasi pada operating systemnya ada poin penting yang sahabat harus cek terlebih dahulu sebelum memulai mengistall ROM, Melakukan ROOT atapun yang lain-lainnya.

2 Cara Cek UBL pada Xiaomi

Untuk melaksanakan pengecekan apakah ponsel Xiaominya sudah ter-UBL ataupun belum, berikut admin akan mencoba membagikan 2 Cara Praktis Mengecek UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi. Cara ini sanggup sahabat terapkan di semua type ponsel Xiaomi, baik itu seri MI, Redmi, Redmi Note dan lain-lainnya.

Untuk Cara mengecek UBL pada ponsel Xiaominya berikut caranya :

#1. Tanpa Komputer / Melalui HP / Ponsel

Untuk di cara pertama ini ada beberapa cara yakni pada dikala smartphone Xiaomi kalian di nyalakan sahabat akan mendapati goresan pena "Unlock" di bawah logo MI pada dikala di nyalakan, namun ketika hanya mendapati logo MI saja itu artinya smartphone Xiaomi sahabat belum di UBL.

Selain dari cara tersebut, sahabat sanggup juga melihat dengan melihat Status di MI Unlock. Namun melihat status UBL tersebut terlebih dahulu sahabat harus mengaktifkan USB Debugging pada Smartphone Xiaomi kalian..!! Cara mengaktifkan USB Debugging sanggup lihat Langkah Praktis Mengaktifkan USB Debugging di MIUI 8 dan MIUI 9.

Setelah smartphone Xiaomi sahabat sudah di aktifkan USB Debugging, untuk melihat status UBL di Xiaomi kalian yakni :
  1. Masuk di sajian "pengaturan";
  2. Cari dan pilih sajian "setelan tambahan";
  3. Setelah itu pilih lagi sajian "opsi pengembang";
  4. Untuk melihat status MI Unlock cari dan pilih sajian "Status MI Unlock", kalian akan mendapati Status UBL pada smatphone Xiaomi sobat;
  5. Selesai
 Mungkin sahabat semua sudah paham betul bahwa Android versi terbaru kini telah di tanam ✔ 2 Cara Praktis Mengecek UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi MIUI 8, 9 dan MIUI 10

Nah, banyak masalah terutama di smartphone Xiaomi yang membawa garansi distributor, di cara diatas kadang kita mendapati UBL Fake atau UBL Palsu, Untuk memastikan Xiaomi kalian benar-benar di UBL sanggup melihat melalu cara kedua di bawah...!!

#2. Melalui Komputer

Jika cara pertama diatas tidak tersedia sajian untuk melihat status bootloader ponsel sobat, maka cara kedua ini sanggup sahabat lakukan dengan opsi sahabat harus menyediakan file dan komputer untuk melaksanakan pengecekan.

Di cara kedua ini admin buatkan khusus artikelnya lantaran intinya admin sendiri disini memakai tools yang admin buat sendiri.

Cek UBL memakai Tools ini sangat akurat berdasarkan admin lantaran ketika admin coba di Xiaomi yang mendapat UBL Fake, ternyata sesudah memakai tools ini akurat dan UBL fake tersebut benar-benar palsu..

Untuk caranya sanggup baca :


Penutup

Bagaimana sob, cukup gampang kan dalam melihat status UBL di smartphone Xiaomi sobat, nah bagi sahabat yang mengalami hambatan terkait artikel yang admin bagikan sertakan saja pertanyaan kalian di kolom komentar di bawah...!!

Ok, admin rasa hingga di sini artikel tentang 2 Cara Praktis Mengecek UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi MIUI 8, 9 dan MIUI 10 yang sanggup admin bagikan.

Jangan lupa SUBSCRIBE channel YouTube kami

Like Fans Page Facebook kami juga

Sampai ketemu diartikel selanjutnya..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ 2 Cara Gampang Mengecek Ubl (Unlock Bootloader) Di Xiaomi Miui 8, 9 Dan Miui 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel