✔ 4 Cara Gampang Masuk Di Mode Recovery / Twrp Di Xiaomi

PanduanHAPE.com - 3 Cara Praktis Masuk di Mode Recovery / TWRP di Xiaomi. Hay sob..!! Mungkin sahabat kebingungan ya perihal bagaimana cara masuk di Mode Recovery atau yang lebih di kenal lagi Mode TWRP ( bagi yang suka ngoprek-ngoprek Xiaomi-nya),

 Mungkin sahabat kebingungan ya perihal bagaimana cara masuk di Mode Recovery atau yang lebi ✔ 4 Cara Praktis Masuk di Mode Recovery / TWRP di Xiaomi

Tidak dapat di pungkiri bahwa Mode Rovery / TWRP merupakan jembatan untuk memulai mengoprek-oprek smartphone Xiaomi kalian. Nah, mungkin sahabat sedikit kebingunan perihal metode masuk di mode TWRP sehabis kita melaksanakan Reboot,

4 Cara Masuk di Mode TWRP / Recovery di Xiaomi


Nah, sempurna di artikel ini admin akan mencoba membagikan kepada sahabat semua perihal metode masuk di Mode Recovery / TWRP kembali. Ada 4 cara yang admin bagikan di artikel ini adalah :

1. Melalui Updater

Di cara pertama ini sahabat dapat menerapkan ketika smartphone sahabat menyala adalah dengan masuk di hidangan updater, untuk langkah-langkahnya adalah :
  1. Masuk di Pengaturan;
  2. Pilih hidangan Tentang ponsel;
  3. Lalu di pojok kanan atas tanda titik 3 klik;
  4. Selanjutnya akan muncul menu, dan pilih Mulai ulang ke Mode Pemulihan;
  5. Maka smartphone kalian akan Reboot dan masuk di mode Recovery / TWRP;
  6. Selesai

2. Kombinasi Tombol ketika Menyala

Ketika kalian susah menerapkan cara pertama diatas, sahabat dapat masuk di mode Recover / TWRP dengan cara ke dua ini. Nah, untuk langkah-langkahya adalah :
  1. Pastikan smartphone Xiaomi sahabat dalam kondisi menyala;
  2. Selanjutnya tekan secara bersamaan tombol "Vol Up + Tombol Power", ingat tekannya secara bersamaan ya sob...!!!
  3. Tunggu hingga smartphone kalian Restart dan muncul Logo MI;
  4. Setelah muncul Logo MI kemudian kalian lepaskan.
  5. Tunggu hingga sukses masuk di Mode Recover / TWRP;
  6. Selesai

3. Kombinasi Tombol Saat Mati

Untuk cara ke tiga ini sangat gampang. Langkah-langkahnya menyerupai mirip di langkah ke dua diatas. Hanya saja untuk masuk di mode Recovery / TWRP di langkah ke tiga ini kondisi smartphone kalian sudah berada dalam posisi mati.

Cara ke tiga ini dapat sahabat lakukan ketika kondisi smartphone Xiaomi sobat dalam keadaan bootlopp dan tidak dapat booting di MIUI pada smartphone Xiaomi kalian. Ok untuk langkah-langkahnya ikuti saja cara kedua diatas dengan melompat ke langkah ke-2.

4. Melalu Tools "adb_fastboot"

Jika ke tiga langkah diatas belum sukses juga masuk maka coba langkah yang terakhir ini. Cara memakai adb_fastboot ini terbilang panjang, untuk tutorial lengkapnya dapat kalian baca :

Cara Praktis Masuk di Mode TWRP / Recovery via adb_fastboot

Penutup


Bagaimana cukup praktis kan..!! Bagi sahabat punya cara lain selain cara diatas, sertakan saja di kolom komentar di bawah ya sob..!! Bagi sahabat yang mengalami hambatan terkait artikel ini jangan sungkan untuk bertanya ke pada kami. Semoga kami dapat membantu.

Ok sob, mungkin hingga disini artikel tentang 4 Cara Praktis Masuk di Mode Recovery / TWRP di Xiaomi yang dapat admin bagikan, biar artikel ini dapat bermanfaat, hingga ketemu diartikel selanjutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ 4 Cara Gampang Masuk Di Mode Recovery / Twrp Di Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel