✔ 4 Metode Flashing / Mengganti Rom Di Xiaomi

PanduanHAPE.com – 4 Metode Flashing / Mengganti ROM di Xiaomi. Hay sob..!! Admin harap sahabat tidak bosan-bosannya ya mampir di blog ini. Ya, kebanyakan di blog ini membahas problem smartphone khususnya Xiaomi baik itu tutorial, unboxing ataupun tips dan trik. Untuk bahasan di artikel ialah sesuai dengan judul artikel ini. Dimana admin akan membagikan damai metode Flashing yang dapat sahabat lakukan untuk mengganti ROM Xiaomi sobat.

 kebanyakan di blog ini membahas problem smartphone khususnya Xiaomi baik itu tutorial ✔ 4 Metode Flashing / Mengganti ROM di Xiaomi

Metode ini mungkin sebahagian sahabat sudah tahu dan bahkan mungkin sudah pernah mempraktekkannya. Sebab tidak jarang kalau sahabat sudah melaksanakan Oprek-oprek di Xiaomi sobat, maka sebahagian dari yang admin bagikan di artikel ini admin rasa sahabat sudah mengetahui dari salah satunya.

Beberapa Metode Flashing / Mengganti ROM di Xiaomi


Ok, tidak panjang lebar lagi bahas ini itu, kalau sahabat sudah ingin tau metode apa saja yang dapat kita gunakan untuk mengganti / melaksanakan Flashing di Xiaomi berikut metode yang dapat sahabat gunakan :

1. Metode Flashing Melalui Mode Download Dengan Cara Test Point

Untuk metode pertama ini sesungguhnya terbilang ribet ya di mana sahabat harus membuka cover belakang smartphone Xiaomi sahabat untuk dapat masuk di mode download kemudian melanjutkan Flashing dengan Menggunakan PC / laptop.

Namun, perlu sahabat juga ketahui bahwa tidak semua type smartphone Xiaomi hanya dapat masuk di mode Download dengan membuka cover belakang. Metode membuka cover belakang umumnya terjadi di sebahagian besar pada smartphone Xiaomi type-type terbaru. Namun untuk type usang menyerupai Redmi 3, Redmi 4, Redmi Note 3 Pro dan Xiaomi type usang sahabat tidak perlu membuka cover belakang.

Nah, untuk tutorial lengkahpnya perihal Cara Flashing Melalui Mode Download Dengan Cara Test Point dapat cek diartikel sebelumnya ialah :

"Link segera di update"

2. Metode Flashing Melakui Fastboot

Di metode kedua ini admin bilang sangat praktis alasannya sahabat tidak perlu lagi membuka cover belakang hanya untuk masuk di mode Download. Metode ini sahabat hanya perlu melaksanakan UBL supaya dapat melaksanakan Flashing via Fastboot.

Namun, tidak jarang banyak diatara sahabat yang sedikit gagal dalam melaksanakan UBL (Unlock Bootloader). Tapi sahabat tidak perlu kwatir, admin sudah membagikan damai bagimana cara UBL (Unlock Bootloader) di Xiaomi.

Untuk bagaimana cara malakukan UBL yaitu :



Nah, sehabis smartphone Xiaomi sahabat sudah te-UBL, maka dengan praktis sahabat dapat mengganti ROM / melaksanakan Flashing hanya dengan masuk di Mode Fastboot. Untuk tutorial lengkapnya perihal bagiaman cara Melakukan Flashing Via Fastboot ialah :


3. Metode Flashing / Mengganti ROM Via TWRP

Untuk meode ke tiga ialah via TWRP. Ntahkah ini di namakan Flashing atau apa. Yang terang sahabat disini dapat mengganti ROM MIUI sahabat ke Global Stable, ke ROM China ataupun sahabat dapat mengganti ROM ke ROM lain selain memakai ROM MIUI.

Metode ini, kerap di gunakan bagi meraka yang ingin pindah ke versi ROM lain selalin MIUI. Nah, kalau sahabat ingin tau perihal bagaimana caranya dapat lihat di sini :

"Link Segera di Update"

4. Via Mi Flash Assitant

Untuk Metode yang ke empat atau yang tekahir ialah dengan memakai MI Flash Assitant. Sobat di sini dapat mengupdate ROM Via Mi Assitant dengan begitu mudah. Sobat tidak Perlu melaksanakan pasang TWRP ataupun melaksanakan UBL (Unlock Bootloader) untuk mempraktekkan via MI Flash Assitant ini.

Untuk caranya via Mi Flah Assistant ini dapat lihat :

"Link segera di Update"

Penutup


Nah, dari ketiga metode diatas, mana yang lebih praktis berdasarkan sobat. Namun berdasarkan admin sendiri cara yang paling praktis ialah metode dikala dengan perkiraan kalian sudah memasang TWRP di Xiaomi kalian.

Ohya, bagi sahabat yang sedikit kebingunan perihal artikel yang admin bagikan, sertakan saja di kolom komentar di bawah ya, moga admin dapat membantu.

Ok, mungkin admin rasa hingga disini artikel perihal 3 Metode Flashing / Mengganti ROM di Xiaomi yang dapat admin bagikan, menyerupai biasa jangan lupa

SUBSCRIBE Channel YouTube PanduanHape kami

Dan LIKE Fans Page Facebook PanduanHapeDotCom.

Akhir kata, hingga ketemu diartikel selanjutnya. See you Next Time….!!

Belum ada Komentar untuk "✔ 4 Metode Flashing / Mengganti Rom Di Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel