✔ Cara Gampang Mengatasi Waiting For Device Pada Ketika Memasang Twrp, Cek Ubl Di Xiaomi

Cara Praktis Mengatasi "waiting for device" pada Saat Memasang TWRP di Xiaomi. Tidak dapat di pungkiri pada ketika melaksanakan pengecekan UBL, pemasangan TWRP hal yang kita inginkan yakni berjalan lancar tanpa adanya kendala.

 Tidak dapat di pungkiri pada ketika melaksanakan  ✔ Cara Praktis Mengatasi WAITING FOR DEVICE Pada Saat Memasang TWRP, Cek UBL di Xiaomi
Baca juga : Cara Paling Praktis Pasang TWRP di Xiaomi Redmi 4x Tanpa Mengetik Perintah (Coding)
Namun, di balik semua impian itu seharusnya kita sudah memahami betul apa saja materi atau pun alat yang harus di persiapakan ketika melaksanakan baik UBL (Unlock Bootloader), cek status UBL, bahkan ketika pemasangan TWRP.

Terlepas dari itu pastinya sobat sudah paham betul ihwal alat dan materi apa saja yang harus di persiapkan. Namun, apa balasannya jikalau sobat semua mengalami pesan "waiting for device" ketika melaksanakan hal yang tersebut diatas.



Nah, sempurna diartikel ini admin akan mencoba membagikan cara mengatasi hal tersebut. Sepengalaman admin selama melaksanakan UBL, cek status UBL admin jarang menemui pesan "waiting for device". Namun, bagi sobat yang mengalami pesan tersebut admin disini akan mencoba membagikan pengalaman admin disini.

Cara Praktis Mengatasi "waiting for device"

Sebenarnya cara mengatasi hal ini sangat simpel, hanya saja mungkin sobat yang sudah panik atau sudah pusing hingga impian untuk melaksanakan oprek pada Andoidnya menjadi tersendat. Ok, untuk cara mengatasi hal tersebut yaitu :

  1. Periksa kabel data yang di gunakan, ada baiknya sobat memakai kabel data bawaan ponsel Xiaominya.
  2. Pastikan sudah mengistal MI PC Suite di Komputer / laptop yang digunakan;
  3. Pastikan juga drivernya sudah terinsatall atau sudah di perbaharui jikalau pada sudah mengistaal MI PC Suite masih menemui pesan tersebut;
  4. Jika ada yang di rasa belum kurang tolong di tambahkan agar teman-teman yang lain juga ikut mengetahuinya..!!
  5. File Link download ada di simpulan artikel..!!

Ok sob, mungkin hingga disini artikel Cara Praktis Mengatasi "waiting for device" pada Saat Memasang TWRP, UBL di Xiaomi yang dapat admin bagikan, bagi sobat yang mengalami hambatan sesudah menerapkan solusi yang admin tuliskan di artikel ini. Sertakan saja pertanyaan  dari artikel ini di kolom komentar di bawah.

Jika masih ada yang kurang berdasarkan sobat semua sertakan juga di area komen, agar teman-teman yang lainnya juga mengetahuinya..!! Sepeti biasa hingga ketemu diartikel selanjutnya..!!!

Link Download Driver Snapdragon : disini.
Link Download MI PC Suite : disini.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Mengatasi Waiting For Device Pada Ketika Memasang Twrp, Cek Ubl Di Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel