✔ Cara Tercepat Membuka Aplikasi Yang Terakhir Di Buka Di Android

Cara Tercepat Membuka Aplikasi yang Terakhir di Buka di Android. Pendistribusian update Android Nougat baik itu versi 7.0 ataupun 7.1 sudah hampir mendekati puncak dan pastinya sebagian besar ponsel Android yang ada di pasaran ketika ini sudah hampir memakai Android Nougat, termasuk ponsel Android milikmu.

Cara Tercepat Membuka Aplikasi yang Terakhir di Buka di Android ✔ Cara Tercepat Membuka Aplikasi yang Terakhir di Buka di Android

Apakiah diantara teman di sini mengetahui bahwa sebetulnya di Android Nougat ada salah satu fitur yang mungkin kalian tidak tahu dan fitur ini sangat bermanfaat ketika teman hendak membuka aplikasi yang teakhir di buka.

Fitur ini sangat simple dan tidak memerlukan pengaturan khusus. Sobat dapat menerapkannya hanya di Android Nougat, jikalau kalian mencoba di Android Oreo cara ini sudah tidak work ya sob...!!

Langkah Cepat Membuka Aplikasi yang Terakhir di Buka di Android

Buat yang sudah ingin tau bagaimana caranya, silakan kau ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Admin asumsikan bahwa teman semua telah membuka setidaknya 2 aplikasi. Misalkan ketika ini kalian telah membuka Aplikasi Instagram dan aplikasi yang sebelumnya di buka ialah Facebook,
  2. Untuk membuka secara cepat aplikasi Facebook yang telah di buka sebelumnya teman cukup tekan tombol recent apps sebanyak 2X maka secara otomatis kau akan dikembalikan ke aplikasi yang terakhir kau buka ialah Facebook.
  3. Selesai

Nah gimana sob, pastinya teman cukup kaget kan bahwa fitur ini sangat membantu tanpa menekan 1 kali lagi recent apps. Admin rasa untuk menerapkannya kalian tidak akan kesulitan sebab memang cara ini sangat simpel.

Ok sob, mungkin hingga disini tutorial tentang Cara Tercepat Membuka Aplikasi yang Terakhir di Buka di Android yang dapat admin bagikan. Sampai ketemu di artikel selanjutnya..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Tercepat Membuka Aplikasi Yang Terakhir Di Buka Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel