✔ Resmi: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Lg V30 Indonesia

PanduanHape.com - Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap LG V30 Indonesia. Pastinya teman sudah ketahui semua bahwa LG Q6+ dan LG6+ untuk jajaran smartphone dari LG. Kini smartphone tersebut sebenernya sudah usang di perkenalkan ke publik, cuman yang ponsel flagship terbaru dari LG ini telah resmi masuk di Indonesia semenjak tanggal 18 Desember 2017 dengan mulainya preorder di jd.id ( baca : Harga dan Spesifikasi Lengkap LG G6 Plus dan LGQ6 Plus Indonesia ).

 Pastinya teman sudah ketahui semua bahwa LG Q ✔ Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap LG V30 Indonesia

Baca juga : Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus - Tidak Disangka ...!!!

Tahap preorder yang di mulai di e-commerce lokal itu berlangsung hanya 3 hari saja semenjak tanggal 18 Desember. Nah, bagi teman yang ingin membeli ponsel ini ada baiknya teman terlebih dahulu mengetahui jeroan apa yang di bawa di ponsel flagship dari LG ini, serta harga yang di tawarkan dari ponsel ini.

Berapa Harga dan Spesifikasi LG V30 Indonesia?


Seperti biasa sebelum membahas dilema harga ada baiknya teman terlebih dahulu mengetahui spesifikasi  yang di tanamkan di ponsel ini, alasannya yaitu ini merupakan ponsel flagship dari LG maka admin yakin pastinya teman semua sudah pada ingin tau menyerupai apa spesifikasi yang di bawanya.

Seperti Apa Spesifikasi LG V30 Indonesia?


Untuk bahasan pertama sebelum melangkah ke spesifikasinya yaitu terlebih dahulu membahas wacana desain yang di usungnya. Flagship LG. Dari segi desain yang di bawa dari LG V30 ini sangat nampak berbeda dengan versi sebelumnya yaitu LG V10, dimana ponsel LG V30 ini membawa desain ponsel jaman now.

Ponsel ini membawa bahasa desain menyerupai yang di terpakan di LG G6 yang dimana mempunyai layar yang beseless. LG V30 telah di lapisi beling dari belakang hingga depan.

Ponsel ini menyusun layar seluas 6 inch membawa layar OLED dengan resolusi QuardHD+ di tambah lagi dengan santunan aspek rasio 18:9 yang di lindungi dengan Coring Gorilla Glass 5.

Lanjut di sektor spesifikasi, sebagai ponsel Flagship tentunya ponsel ini menggunakan chipset high end yaitu Qualcomm Snapdragaon 835 dengan pasokan RAM sebesar 4GB serta penyimpanan internal seluas 64 dan 128GB. Serta ponsel ini mendukung slot MicroSD hingga 256 GB

Ponsel ini sudah menyusung dual Camera di bab belakang dengan resolusi 16 MP beraperture f/1.6. Untuk kamera selfienya di beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9 serta lensa wide angle 120 derajat.

Ponsel ini juga di lengkapi dengan santunan LED flash, OIS, EIS, dan Hybrid Auto Focus yang menggabungkan dengan Laser Detection Auto Focus dan Phase Detection Auto Focus.


  • Dimensi: 151.7 x 75.4 x 7.3 mm (5.97 x 2.97 x 0.29 in)
  • Berat: 158 g (5.57 oz)
  • Display / Layar 6.0 inches, 92.9 cm2 ( 81.2% screen-to-body ratio)
  • Resolusi 1440 x 2880 pixels, 18:9 ratio ( 537 ppi density)
  • Prosesor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
  • CPU Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
  • GPU Adreno 540
  • RAM 4GB
  • Memori internal 128GB
  • Kamera belakang : 16 MP Dual Kamera (f/1.6, 1 µm, 3-axis OIS, PDAF) + 13 MP (f/1.9, no AF), phase detection dan laser autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP (f/2.2, 1/5", 1.12 µm)
  • Dukungan sensor yaitu Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, color spectrum.
  • IP68 certified - dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes
  • Baterai Non-removable Li-Po 3300 mAh battery Fast battery charging: 50% in 36 min (Quick Charge 3.0)


Oya LG V30 telah membawa fitur akan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68. Makara dapat di pastikan ponsel ini dapat diajak berenam hingga kedalam 1.5 meter dengan durasi dalam air selam 30 menit, dan tak tanya itu ponsel LG V30 juga mempunyai standar militer MIL-STD 810G.

Berapa Harga LG V30 Indonesia?


Hmm.. telah di uraikan dari awal, bahwa ponsel ini sudah resmi masuk di pasar Indonesia melalui e-commerce lokal yaitu JD.id. Preodernya telah di mulai. Nah jikalau teman ingin tau akan harga yang ditawarkan ponsel flagship dari LG berikut harganya.

Ponsel LG V30 di jual di Indonesia agak di bawah jikalau di bandingkan di negara lain. Untuk harganya sendiri di Indonesia di jual di JD.id dengan harga 10.499.000. Namun, menariknya lagi jikalau teman mengikuti preorder teman akan mendapat earphone B&O H3 seharga Rp1,5 jutaan secara free/gratis. Ingat ini hanya tersedia jikalau mengikuti preorder. Jika tidak ya mungkin dapat berbeda lagi ceritanya atau bahkan tidak mendapat earphone tersebut.

Oya varian yang di jual di Indonesia ini ketika perorder di mulai hanya tersedia dua varian warna yaitu Aurora Black, Cloud Silver. Namun warna yang tersedia untuk varian LG ini terbilang banyak yaitu Aurora Black, Cloud Silver, Moroccan Blue, dan Lavender Violet

Penutup


Ok, adakah diantara teman yang sudah mengikuti preorder sebelum membaca artikel ini? Oya, jikalau teman berniat mengikuti preorder ini silahkan kunjungi situs JD.id.

 Pastinya teman sudah ketahui semua bahwa LG Q ✔ Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap LG V30 Indonesia

ungkin hingga disini artikel tentang Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap LG V30 Indonesia yang dapat admin bagikan, biar ada manfaatnya. Seperti biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Resmi: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Lg V30 Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel