✔ Unlock Lupa Sandi/Pin Dan Frp Vivo Y55/Y55l (Pd1613f)

Ngomongin salah satu problem pada perangkat android memang sudah tidak aneh lagi untuk di dengar, lantaran seberapapun brand handphone yang kalian gunakan niscaya selalu ada sedikit problem nya, lantaran dengan smartphone android tahun tahun ini begitu banyak keamanan dari pola, pin, hingga fingerprint atau yang di sebut sidik jari, lantaran dengan keamanan ini yang sudah di produksi dari server bawaan smartphone android.

Nah jadi untuk soal ngomongin problem maka pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu file tool screen lock vivo y55/y55l yang fungsi nya untuk memperbaiki atau untuk mengembalikan smartphone vivo y55/y55l yang terkunci menyerupai kalian lupa pola, lupa sandi, lupa password dan lain lain sebagainya, nah jadi untuk file yang saya bagikan ini sangat membantu kalian dengan cara gampang untuk mengembalikan perangkat vivo y55/y55l kalian dari problem tersebut.

Jika kalian salah satu pengguna android vivo y55/y55l dengan keadaan bermasalah menyerupai problem yang sudah saya katakan tadi, maka kalian tidak perlu galau lagi untuk memperbaiki nya, lantaran dengan kami disini yang akan membantu kalian untuk mengatasi problem tersebut, lantaran dengan cara ini sanggup kalian lakukan oleh kalian sendiri dan tidak perlu membawanya ke mahir service atau ke konter, lantaran dengan kami disini akan membagikan tutorial lengkap cara melaksanakan nya biar kalian sanggup gampang untuk memahami untuk cara memakai nya.

Ngomongin salah satu problem pada perangkat android memang sudah tidak aneh lagi untuk di ✔ Unlock Lupa Sandi/PIN Dan FRP Vivo Y55/Y55L (PD1613F)

Download Usb Driver Qualcomm

Tutorial Lengkap Cara Unlock Lupa Sandi/PIN Dan FRP Vivo Y55/Y55L (PD1613F)


    1. Langkah pertama silahkan kalian Download semua File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak File yang sudah kalian Download tadi.
    2. Lalu kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer dengan cara yang benar.
    3. Kemudian kalian ambil perangkat Vivo X5 Pro kalian kemudian kalian coba matikan dengan cara menahan Tombol Power.
    4. Kalian sambungkan perangkat Vivo X5 Pro kalian pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada Computer kalian.
    5. Selanjunya kalian lakukan untuk menekan Tombol Volume Atas atau Bawah dan kalian tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.
    6. Silahkan kalian buka File Tool Screen Lock Vivo X5 Pro kemudian kalian jalankan dengan cara menentukan Menu 1 atau Menu 2.
    7. Maka dengan Proses Unlock Pola pada perangkat Vivo X5 Pro kalian akan berjalan secara otomatis.
    8. Dan jikalau proses Unlock Pola Vivo X5 Pro kalian sudah final silahkan kalian Hidupkan kembali dan tunggu sehingga masuk Menu Homescreen.
    9. Silahkan kalian tunggu saja maka dengan Booting pertama pada perangkat Vivo X5 Pro kalian cukup memakan waktu yang lama.
    10. Jika perangkat Vivo X5 Pro kalian mengalami problem Akun FRP silahkan kalian Pilih Menu 3, maka dengan perbaikan Akun FRP pada perangkat 


    NOTE :
    Jika kalian masih kebingungan untuk memakai tool screen lock adanichell kalian sanggup hubungi admin kami untuk membantu memakai tool tersebut lantaran dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi menyerupai hal yang tidak di inginkan tumpuan bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

    Dan silahkan kalian lihat jadinya dan selamat pola, pin dan akuin FRP pada perangkat vivo y55/y55l telah hilang, maka kalian sanggup melaksanakan untuk menciptakan akun gres atau sandi yang baru, terima kasih kalian sudah mencoba dengan apa yang saya sudah bagikan ini, dan jikalau pembahasan ini sangat membantu kalian amak jangan lupa sharee ya gaes. 

    Mungkin cukup itu saja yang sanggup mampu kami sampaikan dan jangan lupa ikuti terus situs halaman blog kami, lantaran dengan kami disini yang akan terus update dan sharee cara cara untuk memperbaiki problem yang terkait pada perangkat smartphone android kalian, terima kasih dan salam jumpa kembali, Wasalam By.Rizab FirDaus

    Belum ada Komentar untuk "✔ Unlock Lupa Sandi/Pin Dan Frp Vivo Y55/Y55l (Pd1613f)"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel