✔ Bypass Micloud Remove Frp Account Xiaomi Mi Max Prime (Helium)

Pada kesempatan pagi kali ini saya akan menjelaskan satu buah tutorial cara bypass atau remove micloud xiaomi mi max prime helium, untuk kalian yang sedang kebingungan lantaran lupa sandi dan password akun micloud atau kalian tidak ingat email dan nomer tlp account micloud maka jangan khawatir lagi, alasannya yakni dengan kami disini yang akan menjelaskan sekaligus membagikan cara memperbaiki duduk kasus pada perangkat xiaomi mi max prime kalian ibarat kalian lupa password,sandi, email dan nomer tlp micloud dan akun FRP google.

Maka dengan cara ini sangat gampang untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun untuk para teknisi yang sudah senior atau para service indo, maka dengan file fix micloud yang saya sudah rancang begitu sangat kecil namun jangan lihat kecilnya dengan kemampuannya begitu sangat luar biasa, maka dengan saya disini sebelum membagikan tutorialnya, maka dengan kami disini sudah pernah mencobanya beberapa kali dan kesannya begitu memuaskan dan 100% work.

Dan untuk kalian yang memakai perangkat smartphone xiaomi mi max prime helium dengan keadaan terkunci mi account micloud maka sudah bukan hal yang tidak abnormal lagi bagi kami, alasannya yakni dengan duduk kasus tersebut sudah begitu banyak yang mengalaminya, dan untuk duduk kasus account micloud yang terkunci biasanya jawaban kalian yang sudah pernah melaksanakan factory reset atau kembali ke setelan pabrik dan juga pada sat flash ulang ponsel xiaomi tersebut kemudian kalian lupa password atau nomor telpon yang sudah kalian gunakan sehingga menjadikan account micloud terkunci dan tidak bisa kalian gunakan lagi.

Jika kalian yang ingin memperbaiki duduk kasus tersebut maka kami disini akan membahas tutorial yang lengkap dan gampang untuk kalian peraktekan dan jangan lupa download materi bahan nya terlebih dahulu semoga kalian bisa ikuti tutorial bypass micloud xiaomi mi max prime ini bisa kalian gunakan dengan baik, nah tanpa basa kedaluwarsa lagi silahkan saja download materi bahannya pada halaman di bawah ini dan pahami tutorialnya pada halaman di bawah ini semoga cara bypass bisa berjalan dengan normal  dan tidak ada kendala.

Pada kesempatan pagi kali ini saya akan menjelaskan satu buah tutorial cara bypass atau re ✔ Bypass Micloud Remove FRP Account Xiaomi Mi Max Prime (Helium)

Usb Driver Qualcomm
Tool Fix Mi Cloud Xiaomi FRP Account Mi Max Prime Helium

Tutorial Bypass Micloud Remove FRP Account Xiaomi Mi Max Prime (Helium)

  • Kalian Download dan Ekstrak materi bahan File pada halaman di atas kemudian Instal Usb Driver Qualcomm kemudian Restart computer/laptop kalian.
  • Siapkan saru buah kabel Data/Usb kemudian sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.
  • Kalian ambil perangkat Xiaomi Mi Max Prime kalian kemudian masuk saja ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar Casing perangkat kalian, kemudian cari kedua Titik Test Point dengan cara memakai Phinset sebagai utnuk gambar kalian bisa cari di google.
  • Kemudian hubungkan Titik Kuning tersebut dengan cara memakai Phinset kemudian sambungkan Perangkat Xiaomi Mi Max Prime kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Computer/PC kalian.
  • Kalian lepaskan Phinset nya hingga terbaca pada Device Manager muncul Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008 COM.
  • Langkah selanjutnya kalain buka saja File Fix Micloud Xiaomi Mi Max Helium yang sudah kalian Ekstrak pada computer kalian, kemudian jalankan File Fix Micloud Xiaomi Mi Max Helium kalian.
  • Kalian pilih saja Menu 2 kemudian klik Enter maka dengan proses Unlcok Akun Micloud Xiaomi Mi Max Helium maka kalian akan berjalan.
  • Tunggu hingga Proses Bypass Xiaomi Mi Max kalian tamat sehingga muncul Logo Unlcok Micloud Sukses.
  • Jika proses sudah tamat maka silahkan saja cabut kembali Xiaomi Mi Max kalian pada kabel Usb kemudian Hidupkan kembali dan tunggu hingga Phonsel kalian benar benar hidup kembali.
  • Tunggu hingga masuk ke hidangan Homescren maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang cukup lama.
  • Untuk melaksanakan Bypass Account FRP Xiaomi Mi Max Prime (Helium) kalian pilih Perintah halaman Nomer 4 Untuk melaksanakan Bypass Akun FRP Xiaomi Mi Max Prime (Helium).
  • Selesai dan selamat Akun Micloud pada perangkat Xiaomi Mi Max Helium kalian sudah hilang dan silahkan kalian bisa Login akun baru.


Dan terima kasih untuk kalian semua atas iktikad nya walaupun dengan kami disini masih pemula dan insya allah kalian siap untuk mendapatkan masukan untuk tetap mencar ilmu dalam cara memperbaiki pada kesalahan nya, terima kasih juga atas masukan dan do'a dari para sahabat sahabat adanichell.

Cukup sekian yang bisa sampaikan untuk kalian dengan cara mengenai duduk kasus pada perangkat smartphone xiaomi mi max prime, terima kasih atas jumpanya kalian pada halaman situs blog adanichell dan semoga dengan artikel yang sudah saya jelaskan ini kalian sanggup memahaminya dengan cara yang sangat mudah, terima kasih dan hingga jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "✔ Bypass Micloud Remove Frp Account Xiaomi Mi Max Prime (Helium)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel