✔ Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi4i Terkunci Akun Mi

 Selamat siang dan selamat beraktifitas kembali dan pada siang kali ini saya akan membagik ✔ Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi4i Terkunci Akun Mi

Selamat siang dan selamat beraktifitas kembali dan pada siang kali ini saya akan membagikan tutorial cara bypass micloud xiaomi mi4i yang akun terkunci maka dengan salah satu penyakit xiaomi ini yang sudah terbiasa para pengguna mengalaminya jawaban pengguna terlalu menyepelekan nya, dan misalnya perangkat xiaomi mi4i ini yang terkunci micloud yang seharusnya kalian memasukan password di dikala mengkonfigurasikan sajian awal, entah itu kalian yang sudah mereset nya atau mengembalikan ke pengaturan awal.

Maka dengan adanichell ini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi itu semua yang akan menunjukkan metode flash downgrade dengan miui yang lebih rendah versinya, dan perlu kalian ingat juga tidak semua type xiaomi ini yang terkunci micloud nya sanggup memakai metode ini, maka ada beberapa cara untuk mengatasinya jikalau micloud ini sudah tidak sanggup dengan cara flash.

Dan sebelum kalian melaksanakan dengan cara ini maka backup terlebih dahulu data data kalian alasannya yakni dengan cara inilah yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada perangkat internal kalian, maka dengan cara ini kalian harus menyiapokan materi bahan nya biar dengan cara sanggup kalian jalankan dengan baik, nah jadi silahkan saja download materi bahannya pada halaman di bawah yang sudah saya siapkan untuk kalian semua.

 Selamat siang dan selamat beraktifitas kembali dan pada siang kali ini saya akan membagik ✔ Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi4i Terkunci Akun Mi

Click To Hare

Tutorial Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi4i Terkunci Akun Mi


  • Silahkan saja Download bahan materi nya menyerupai Usb Driver, ADB Fastboot dan Tool Fix Micloud Xiaomi Mi4i.
  • Ekstrak semua File yang sudah kalian Download dan Instal Usb Driver ADB Fastboot dan jikalau sudah kalian Download maka silahkan saja buka Tool Fix Micloud pada Laptop kalian.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb/Data dan sambungkan pada Port Usb Computer, dan ambil Phonsel Xiaomi Mi4i kalian dan coba kalian matikan dengan menahan tombol Power.
  • Tekan dan Tahan tombol Volume Atas dan tombol Power secara bersamaan kemudian kalian tunggu hingga masuk ke Mode Fastboot lalu sambungkan pada kabel Data tersebut.
  • Dan jikalau Usb Driver Fastboot sudah terbaca maka silahkan kalian pilih sajian Tiga pada Tool Micloud Xiaomi Mi4i kemudian kalian tekan Enter Enter.
  • Maka dengan Xiaomi Mi4i akan melaksanakan Reboot secara otomatis.
  • Jika proses Bypass sudah selesai silahkan kalian cabut kembali Xiamoi Mi4i kalian dan coba kalian Hidupkan kembali kemudian tunggu maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama.

Mungkin cukup itu saja yang sanggup saya sampaikan untuk kalian semua semoga dengan sedikitnya pembahasan kali ini kalian sanggup gampang untuk memahaminya, dan jikalau kalian tidak memahami dengan cara ini maka silahkan saja simak kembali tutorial yang awal hingga simpulan maka dengan tutorial bypass ini sudah saya buat dengan lengkap.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya disini sangat membantu kalian semua dan bermanfaat bagi kalian semua, dan jikalau kalian masih saja tidak memahami dengan cara nya maka silahkan saja hubungi admin dan semoga dengan admin akan membantu kalian dengan baik, terima kasih wasalam By.Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi4i Terkunci Akun Mi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel