✔ Cara Gampang Flash Xiaomi Mi4s Matot (Mati Total) Dengan Milash

 untuk kesempatan siang kali ini aku akan membagikan tutorial cara flash xiaomi mi ✔ Cara Praktis Flash Xiaomi Mi4s Matot (Mati Total) dengan Milash

Okeh berjumpa lagi dengan kami disini, untuk kesempatan siang kali ini aku akan membagikan tutorial cara flash xiaomi mi4s, nah jadi untuk kalian para pengguna smartphone xiaomi mi4s dengan berposisi sedikit masalah, maka dengan kami disini akan menyebarkan tutorial lengkap dengan cara flashing nya, maka dengan cara flash ini begitu sangat ampuh kalau kalian paham dengan cara memakai nya.

Maka dengna cara flashing xiaomi mi4s ini yang akan memeprbaiki semua problem yang terakit pada smartphone xiaomi kalian menyerupai bootloop, mentok logo/hang, lupa pola, lupa password, unbrick, hardbrick, aplikasi sering terhenti akhir terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain sebaginya,

Dan sebelum kalian melaksanakan dengan cara flash ulang dngan miflashtool ini maka silahkan saja kalian download materi bahan flash nya semoga flashing akan berjalan dengan baik, dan perlu aku sarnkan juga untuk kalian semua, sebelum kalian melaksanakan flash ini silahkan kalian backup data data kalian lantaran dengan cara flash ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada perangkat internal kalian.

Bahan Bahan Flashing Xiaomi Mi 4s 

Usb Driver PDanet
Tool MiFlash Xiaomi
ADB Fastboot Xiaomi
Firmware Xiaomi Mi 4s

Tutorial Lengkap Cara Praktis Flash Xiaomi Mi4s Matot (Mati Total) dengan Milash

  • kalian Ekstrak semua File yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut.
  • 'Lalu Instal Tool Flashtool dan juga Usb Driver Xiaomi Mi4s lalu kalian buka saja Flashtool nya dan kalian pilih sajian Scatter Loading File dan arahkan pada folder Firmware Xiaomi Mi4s.
  • Pilih sajian Download dan kalian siapkan satu buah kabel Data/Usb dan sambungkan pada Port Usb computer atau laptop kalian.
  • Kalian ambila saja Smartphone Xiaomi Mi4s kalian kemudian matikan dengan cara menekan tombol Power lalu tunggu hingga benar benar Mati.
  • Kalian tekan dan tahan tombol Volume Bawah atau Atas kemudian sambungkan pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Kalian tunggu maka dengan Proses Flashing Xiaomi Mi4s via Flashtool kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Dan kalau proses Flashing sudah simpulan maka akan ditandai Logo Ceklis Hijau.
  • Kalian coba Hidupkan kembali dan kalian tunggu hingga benar benar hidup, aka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang usang sehingga 5/10Menit
  • Maka dengan cara Flashing kali ini simpulan hingga disini.

Mungkin cukup hingga disini saja dngan pembahasan kali ini, semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermanfaat dan sangat berkhasiat bagi kalian semua, dan janga lupa sharee kalau cara ini sangat menguntungkan kalian semua, dan jangan lupa sebelum kalian melaksanakan cara ini backup terlebihh dahulu data data kalian semoga data data penting kalian terjaga dengan aman.

Makara yang aku buat ini ialah cara flash ciaomi mi4s dengan bertujuan untuk memperbaiki perangkat lunak menyerupai bootloop, mentok logo dan lain lain sebagainya, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan jangan lupa ikuti terus situs kami lantaran dengan kami disini akan terus update dan membantu kalian semua. terima kasih dan hingga jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Flash Xiaomi Mi4s Matot (Mati Total) Dengan Milash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel