✔ Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)

 Dengan cara remove atau clean akun mi cloud xiaomi redmi  ✔ Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)

Dengan cara remove atau clean akun mi cloud xiaomi redmi 4 prada ini yang akan mengatasi akun mi yang terkunci pada smartphone xiaomi redmi 4 dan sanggup kalian lakukan dengan beberapa cara dan tergantung fix micloud atau tool bypass yang akan kalian gunakan dan ibarat yang akan kalian gunakan pada xiaomi redmi 4 kali ini ialah tool micloud remove premium yang sudah saya coba dan sudah saya test dan dengan akibatnya sangat ampuh.

Dan untuk mendapat file fix akun mi atau tool bypass yang sudah teruji maka kalian wajib sanggup mengeluarkan uang dengan untuk mendapat akomodasi tersebut, lantaran dengan file atau tool yang akan kaalian beli masih sanggup kalian gunakan kembali di sewaktu waktu kalian mengalami terkun ci akun micloud lagi yang dulunya tertaut pada device kalian kembali lagi terkunci.

Dengan file bypass micloud untuk xiaomi redmi 4 prada yang saya bagikan ini cukup saya geratiskan untuk kalian semua, maka dengan fix sensornya sudah saya siapkan untuk xiaomi redmi 4 maka sanggup kalian flash sesudah bypass selesai, maka silahkan saja download materi bahan nya sebelum kalian melaksanakan dengan cara remove akun mnicloud xiaomi redmi 4 prada ini, dengan materi bahannya sudah saya sediakan pada halaman di bawah ini.

 Dengan cara remove atau clean akun mi cloud xiaomi redmi  ✔ Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)

# Bahan Bahan

Tool Fix Micloud Xiaomi Redmi 4 (Prada) EDL
Download QDloader Hs-Usb Driver

Tutorial Cara Remove/Clean Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)

1. Langkah pertama kalian extrak saja, semua file yang sudah agan download kemudian lakukan Isntall Usb Driver pada Komputer/pc.

2. Ambil ponsel Xiaomi Redmi 4 (Prada) kemudian kalian matikan terlebih dahulu, bongkar kasing untuk masuk ke EDL Mode 9008.

3. Jika sudah kalian ambil Satu Buah Kabel USB/DATA kemudian kalian cukup sambungkan pada PORT Usb komputer.

4. Sambungkan pada Port USb, HH kalian, jikalau sudah terbaca Usb Driver Qualcom HS-USB QDLoader 9008.

5. Sekarang kalian buka Tools Fix Micloud yang sudah kalian download, kemudian pilih 3 untuk melaksanakan Bypass Akun Xiaomi Redmi 4 (Prada), tunggu hingga HH kalian rebbot.

6. Jika sudah sanggup masuk ke hidangan Home kalian tinggal lakukan untuk panggilan darurat 112, jikalau terjadi Sensor Error.

7. Cukup kalian kembali dengan Pilih hidangan 2 untuk memperbaiki Sensor Xiaomi Redmi 4 (Prada) kalian.

8. Selanjutnya jikalau mengalami Relock Akun Mi lagi pada Saat Janringan Data/Wifi di aktipkan , kalian cukup Aktipkan Usb Driver ADB, dengan cara.

9. Masuk ke hidangan Tentang Ponsel, Tekan Versi MIUI jikalau sudah ada pemberitahuan, kalian pilih menuSetelan tambahan, kemudian Centang USB DEBUGGING.

10. Lalu Sambungkan pada Port Usb menggunkan kabel USB, jikalau sudah terbaca Sebagai USB DRIVER ADB, klaian pilih MENU Halaman 4 Untuk Disable Akun Mi Via ADB.

Warning...!!!

Menu halaman 4 itu sanggup kalian gunakan Jika mengalami Relock Akun Mi pada dikala data /wifi di aktipkan.


Mungkin cukup hingga disini saja dengan pembahasan kali ini biar sanggup bermanfaat dan berkhasiat bagi kalian semua, dan jikalau micloud masih tetap terkunci kembali sesudah tersambung internet maka silahkan saja ulangi langkah diatas dengan menentukan angka 1 dan kalian tunggu sehingga device menyala dan jangan hingga kalian sambungkan ke koneksi internet atau data seluler.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan biar dengan pembahasan yang sudah saya buat ini sangat berkhasiat dan bermanfaat bagi kalian semua, cukup itu saja yang sanggup saya sampaikan terima kasih dan hingga jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus



Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel