✔ Cara Flash Sony Xperia A4 So-04G Via Flashtool

 Selamat berjumpa kembali di halaman blog adanichell ✔ Cara Flash Sony Xperia A4 So-04G Via Flashtool

Selamat berjumpa kembali di halaman blog adanichell, dengan kesempatan kali ini adanichell akan membagikan tutorial cara flashing sony a4 so-04g via flashtool, maka dengan flashing sudah tidak absurd lagi didengar terutama bagi sahabat sahabat teknisi yang setiap harinya berkcimpung dengan phonsel mengembangkan brand dan type typenya yang berbeda, maka dengan kali ini adanichell akan membagikan satu buah tutorial cara flashing sony a4 so-04g via flashtool.

Maka dengan cara flashing ini sedikit berbeda namun secara garis besar agak menyerupai mirip dengan beberapa falsh tool yang lainnya, misalnya sp flashtool, odin, miflash atau tool yang lainnya, dengan flashing ini dapat dipakai atau metode yang sering dipakai oleh kalian atau para teknisi dengan untuk memprbaiki beberapa problem pada smartphone sony a4 kalian.

Dan sebelum kalian melaksanakan dengan cara flashing ini maka kalian harus benar benar memahaminya biar tidak terjadi kesalahan yang lebih parah lagi, dan pada flashing sony a4 ini yang akan mengatasi semua problem para phonsel sony a4 kalian menyerupai bootloop, mentok logo, system eror, gagal flash, unbrick, hardbrick, lupa pola, lupa password, aplikasi sering berhenti dan lain lain sebagainya, dan sebelum kalian memulai cara flash ini maka kalian harus mendownload materi bahan yang sudah saya sediakan pada halaman di bawah ini.

Bahan Flashing Sony Xperia A4 So-04G Via Flashtool

Usb Driver Sony Xperia
Sp Flashtool Sony Xperia A4
Firmware Sony Xperia A4 So-04G

Tutorial Cara Flash Sony Xperia A4 So-04G Menggunakan Sp Flashtool


  • Ekstrak semuan File yang sudah kalian Download pada halaman di atas itu dan masukan Password yang sudah ada didalam Link nya.
  • Lakukan Insttal Sp Flashtool Driver 1.5 kemudian Run Administrator dan kalian centang sajian Flashmode Driver dan Fastboot Driver menyerupai teladan pada gambar di bawah ini.
 Selamat berjumpa kembali di halaman blog adanichell ✔ Cara Flash Sony Xperia A4 So-04G Via Flashtool
  • Dan bila kalian sudah lakukan Reboot Computer kalian dengan langkah berikutnya kalian buka folder Flashtool dan cari file Flashtool-0.9.13.0.exe dan Insttal kembali Flashtool-0.9.13.0 kemudian pilih next.
 Selamat berjumpa kembali di halaman blog adanichell ✔ Cara Flash Sony Xperia A4 So-04G Via Flashtool
  • Jika kalian sudah melaksanakan Flashtool-0.9.13.0 maka kalian tinggal buka Flashtool Sony A4 kalian.
  • Kalian tinggal Ekstrak Firmware Sony Xperia A4 kemudian klik kiri dan geser kebawah kemudian kalian pilih sajian Open File Location dan pilih sajian Firmware kemudian copykan menyerupai teladan gambar di bawah ini.
 Selamat berjumpa kembali di halaman blog adanichell ✔ Cara Flash Sony Xperia A4 So-04G Via Flashtool
  • Kalian buka Flashtool dan pilih sajian Flash Device kemudian kalian centang Flash Mode centang Firmware dan kalian pilih sajian Flash.

                              Selamat berjumpa kembali di halaman blog adanichell ✔ Cara Flash Sony Xperia A4 So-04G Via Flashtool
  • Maka dengan Flashtool ini akan Ekstrak File Firmware dengan tanda code Preparing File For Flashing dan perhatikan Led HDD hingga merah dan bila sudah simpulan maka kalian ekstrak Firmware sony tersebut maka akan tampil menyerupai di bawah ini.
  • Langkah selanjutnya kalian ambil Smartphone Sony A4 kalian kemudian matikan terlebih dahulu dengan menekan tombol Power kemudian sambungkan pada port Usb computer kalian dan kalian tekan tombol volume Bawah atau Atas kemudian trunggu hingga terbaca Device Manager.
  • Dan sehabis Usb Driver Fastboot terbaca maka dengan proses Flashing akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Dan bila sudah muncul Logo Hijau, silahkan kalian cabut kembali smartphone sony a4 kalian dan coba nyalakan kembali hingga benar benar nyala kembali.
  • Maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang usang sehingga 5/10menit.

Maka itulah uraian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua, semoga dengan cara ini smartphone sony a4 kalian akan kembali menyerupai semula, dan bila kalian tidak memahami dengan cara ini maka silahkan saja tulis di kolom komentar pada halaman di bawah ini atau kalian dapat hubungi admin dan semoga dengan admin akan membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk para pengunjung situs blog adanichell semoga dengan adanya saya disini sangat bermanfaat bagi kalian semua, dan sebelum kalian melaksanakan dengan cara flash ini maka harus menyimaknya dengan baik biar dengan cara flash ini dapat kalian lakukan dengan secara mudah, terima kasih dan hingga jumpa kembali. wasalam By,Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Flash Sony Xperia A4 So-04G Via Flashtool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel