✔ Cara Flash Sony Z3 Docomo So-01G Dengan Flashtool

 Okegh gaess berjumpa lagi dengan adanichell disini ✔ Cara Flash Sony Z3 Docomo SO-01G Dengan Flashtool

Okegh gaess berjumpa lagi dengan adanichell disini, maka pada siang kali ini saya akan membagikan satu buah tutorial cara flash sony z3 docomo so-01g dengan flashtool, dan buat kalian yang tidak tau apa itu flashing, maka dengan kami disini akan menjelaskan apa itu fungsi flashing, maka dengan flashing dapat disebut dengan install ulang yaitu untuk proses untuk mengganti OS dari sebuah smartphone android dengan memakai tool ataupun alat khusus flashtool untuk smartphone sony xperia.

Maka dengan cara flash sony z3 docomo so-01g dengan flashtool ini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi problem menyerupai unbrick, softbrick dan lain lain sebagainya, maka dengan cara flash ulang via flashtool ini yang akan mengatasi semua problem menyerupai bootloop, mentok logo, hang, lupa pola, lupa password, system eror, aplikasi sering terhenti, akun google dan masih banyak macam macam problem yang lainnya.

Untuk kalian para pengguna smartphone sony xperia sony z3 docomo so-01g yang sedang mengalami sedikit problem pada perangkat kalian, maka kalian dapat mengatasinya dengan cara flash sony z3 docomo so-01g via flashtool, dan sebelum kalian melaksanakan dengan cara flash ini maka backup terlebih dahulu data data kalian lantaran dengan cara flash ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.

# Bahan Bahan Flash Sony Z3 Docomo SO-01G 

Usb Driver Sony Xperia
Tool Flashtool Sony
Firmware Sony Z3 Docomo SO-01G

Tutorial Lengkap Cara Flash Sony Z3 Docomo SO-01G Dengan Flashtool


  • Kalian buka saja Flashtool kemudian klik Logo Petir pada sudut kiri atas sebagai pola pada gambar di bawah ini kemudian kalian pilih Flashmode, dan kalian pilih Firmware yang sudah kalian Download pada halaman tersebut
 Okegh gaess berjumpa lagi dengan adanichell disini ✔ Cara Flash Sony Z3 Docomo SO-01G Dengan Flashtool
  • Kalian Centang semua Opsi pada Wipe Sin kemudian kalian klik Flash, dan kalian tunggu saja maka Flashtool akan menyiapkan Firmware untuk Flash.
  • Dan kalau Flashtool sudah final menyiapkan Firmware maka akan muncul jendela Pop-Up yang untuk menyambungkan Sony Z3 Docomo SO-01G ke computer kalian.
  • Langkah selanjutnya ambil smartphone Sony Z3 Docomo SO-01G kalian dan matikan dengan cara menekan tombol Power dan tekan saja tombol Volume Bawah kemudian sambungkan Sony Z3 Docomo SO-01G kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Dan kalau sudah Tersambung dengan benar maka dengan Flashing akan berjalan dengan secara Otomatis dan tinggal kalian tunggu saja prosesnya.
  • Dan kalau Bar Hijau pada Flashtool sudah final dengan muncul goresan pena Flashing Finised maka dengan flash sudah selesai.
  • Dan ambil kembali Smartphoen Sony Z3 Docomo SO-01Gkalian dan nyalakan kembali kemudian tunggu hingga benar benar menyala.
  • Maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang usang hingga 5/10Menit.

Setelah itu kalian hp Sony Z3 Docomo SO-01G akan kembali pulih, ituhlah artikel yang kami sudah bautkan untuk mengatasi Sony Z3 Docomo SO-01G Bootloop, Unbrick, dan mati total , kasus menyerupai lupa pola , lupa kata sandi, heng logo , lemot heng dll, dapat eksklusif di atasi dengan cara pada halaman di atas, cara flashing Sony Z3 Docomo SO-01G Via Flashtool, terima kasih dan hingga jumpa. wasalam By.Daus

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Flash Sony Z3 Docomo So-01G Dengan Flashtool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel