✔ Cara Flash Vivo Y51/Y51l Bootloop Dengan Tool Qfil

l bootloop dengan tool QFIL lantaran dengan mengalami duduk masalah software maka sanggup disebabkan  ✔ Cara Flash Vivo Y51/Y51L Bootloop Dengan Tool QFIL

Dengan tutorial cara flash vivo y51/y51l bootloop dengan tool QFIL lantaran dengan mengalami duduk masalah software maka sanggup disebabkan lantaran kesalahan proses rooting hingga smartphone vivo y51/y51l menjadi bootloop atau dengan penginstallan aplikasi yang membawa malware atau dengan virus yang menjadikan kinerja smartphone vivo y51/y51l menjadi lemot atau lambat dan dengan hingga menjadi mati total.

Maka selama masih terdeteksi oleh computer/laptop maka kalian sanggup memperbaikinya dengan cara install ulang firmware atau kalian juga sanggup dengan melaksanakan mode recovery atau dengan cara melaksanakan user reset data, dan terkadang dengan kerusakan ini tidak sanggup diselesaikan dengan cara ini maka dengan kalian juga memerlukan update untuk memprbaharui firmware kalian.

Maka dengan cara flash vivo y51/y51l ini yang akan mengatasi duduk masalah pada perangkat vivo y51/y51l kalian menyerupai bootloop, hang, mati total, mentok logo, lemot/lambat, system eror, unbrcik, softbrick, aplikasi sering terhenti, gagal flash, lupa pola, lupa password, akun google dan masih banyak macam macam duduk masalah yang lainnya.

Sebelum kalian melaksanakan dengan cara flash vivo y51/y51l ini maka backup terlebih dahulu data data penting kalian maka dengan cara flash ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian, dan bergotong-royong flashing ini sanggup dilakukan dengan cara memakai sdcard namun tidak semua berhasil dengan baik, maka ada juga mengalami gagal ketika flashing dengan memakai sdcard maka inilah solusinya untuk memperbaiki yakni dengan cara memakai computer atau laptop kalian.

# Bahan Flash Vivo Y51/Y51l

Usb Driver Qualcomm
Tool QFIL
Firmware Vivo Y51/Y51l

Tutorial Lengkap Cara Flash Vivo Y51/Y51l Bootloop Dengan Tool QFIL


  • Ekstrak semaua Bahan Bahan yang sudah kalian Download dan lakukan Install Usb Driver Qualcomm dan Tool QFIL kemudian simpan pada satu folder pada computer kalian.
  • Lalu coba matikan Smartphone Vivo Y51/Y51l kalian, kemudian kalian siapkan satu buah Kabel Data/Usb.
  • Kalian tekan tombol volume Atas atau volume Bawah kemudian sambungkan smartphone kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer tersebut.
  • Dan jikalau sudah terbaca pada Port Computer Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008 maka kalian buka saja tool QFIL dan pilih Select Port kemudian pilih OK.
  • Lalu pilih sajian Browse dan arahkan pada folder Firmware Vivo Y51/Y51l kemudian kalian pilih file Prog-emmc-firehose-xxxx.mbn dan pilih ok.
  • Pilih sajian Load Xml dan masukan file Rawprogram-xml dan file Patcho.xml kemudian klik Open.
  • Dan jikalau QFIL ini sudah siap untuk dijalankan untuk Flash maka silahkan saja kalian pilih sajian Download maka dengan proses Flashing Vivo Y51/Y51l via QFIL akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Kalian tunggu hingga Selesai maka dengan smartphone Vivo Y51/Y51l kalian akan kembali menyerupai semula.
  • Lalu nyalakan kembali smartphone Vivo Y51/Y51l kalian dan tunggu hingga benar benar menyala, maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang usang hingga 5/10Menit.

Naha bagai mana berdasarkan kalian dengan tutrorial yang sudah saya buat ini ? apakah dengan tutorial yang sudah saya bahas ini begitu sangat bermanfaat bagi kalian ? maka silahkan tuliskan pendapat kalian perihal tutorial ini dan jikalau ada pesan yang disampaikan oleh kalian untuk saya maka silahkan saja tinggalkan pesan pada kolom komentar pada halaman di bawah ini atau kalian sanggup pribadi menghubungi admin dan supaya dengan admin akan membantu kalian dengan ramah dan baik, terima kasih. wasalam By,Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Flash Vivo Y51/Y51l Bootloop Dengan Tool Qfil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel