✔ Cara Flash Xperia Xz F8331 Bootloop Dengan Flashtool

 ini maka salah satu smartphone yang sangat disayangkan maka dengan smartphone ini tida ma ✔ Cara Flash Xperia Xz F8331 Bootloop Dengan Flashtool

Dengan sony xperia xz f8331 ini maka salah satu smartphone yang sangat disayangkan maka dengan smartphone ini tida masuk ke indonesia dan ada juga beberapa smartphone sony xperia ini yang masuk ke negara indonesia adalah dengan masuk ke garansi internasional dan harganyapun tidak tanggung tanggung dan pertama kali ketika muncul di negara indonesia maka menyentuh harga smartphone xperia ini mencapai harga 8jutaan untuk satu unitnya.

Dan seiring berjalannya waktu smartphone sony xperia ini masuk ke negara indonesia dan terkecuali sony xperia xz ini dan bukan docomo saja dan dengan rivalnya yang lain juga ikut masuk untuk membeli smartphone sony xperia xz ini KDDI Au dan Softbank kita sebut yang ketiganya itu docomo Au dan dengan softbank dengan japan set.

Kaprikornus seberapa hebatnya smartphone ini maka akan tetap saja mengalami kerusakan bootloop atau mati total dan lain lain sebaginya, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan satu buah tutorial cara flash sony xperia xz f8311 yang akan memperbaiki semua kerusakan pada sony kalian ibarat bootloop, mentok logo, lupa password, akun google, email, system eror dan lain lain sebagainya.

Nah jadi untuk kalian yang memiliki smartphone sony xperia xz ini yang sedang mengalami sedikit dilema ibarat bootloop atau mentok logo maka kalian dapat mengatasinya dengan cara flash ulang dengan memakai flashtool, kalau kalian ingin memperbaikinya maka silahkan saja ikuti terus tutorial cara flash sony xperia xz ini pada halaman bawah tersebut.

Bahan Flash Sony Xperia Xz F8331

Download Usb Driver
Download Sony Flashtool
Download Firmware Sony Xperia Xz F8331

Tutorial Lengkap Sony Xperia Xz F8331 Mati Total Dengan Flashtool


  • Kalian buka saja Flashtool kemudian klik Logo Petir pada sudut kiri atas sebagai pola pada gambar di bawah ini kemudian kalian pilih Flashmode, dan kalian pilih Firmware yang sudah kalian Download pada halaman tersebut.
 ini maka salah satu smartphone yang sangat disayangkan maka dengan smartphone ini tida ma ✔ Cara Flash Xperia Xz F8331 Bootloop Dengan Flashtool
  • Kalian Centan semua Opsi pada Wipe Sin kemudian kalian klik Flash, dan kalian tunggu saja maka Flashtool akan menyiapkan Firmware untuk Flash.
  • Dan kalau Flashtool sudah jawaban menyiapkan Firmware maka akan muncul jendela Pop-Up yang untuk menyambungkan Sony Xperia Xz ke computer kalian.
 ini maka salah satu smartphone yang sangat disayangkan maka dengan smartphone ini tida ma ✔ Cara Flash Xperia Xz F8331 Bootloop Dengan Flashtool
  • Langkah selanjutnya ambil smartphone Sony Xperia Xz kalian dan matikan dengan cara menekan tombol Power dan tekan saja tombol Volume Bawah kemudian sambungkan sony xperia kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Dan kalau sudah Tersambung dengan benar maka dengan Flashing akan berjalan dengan secara Otomatis dan tinggal kalian tunggu saja prosesnya.
  • Dan kalau Bar Hijau pada Flashtool sudah jawaban dengan muncul goresan pena Flashing Finised maka dengan flash sudah selesai.
  • Dan ambil kembali Smartphoen Sony kalian dan nyalakan kembali kemudian tunggu hingga benar benar menyala.
  • Maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang usang hingga 5/10Menit.

Dan kalau kalian sudah melaksanakan dengan cara flash ini tapi tetap saja smartphone sony xperia xz kalian masih tetap saja sama maka kalian dapat tinggalkan pesan pada kolom komentar pada halaman dibawah ini, maka dengan kami disini akan berusaha untuk merspon pesan kalian secepat mungkin, dan supaya dengan pembahasan tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, maka dengan kami disini akan terus membantu kalian dengan cara memperbaiki android android kalian yang bermasalah, hingga jumpa kembali. wasalam By.Daus

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Flash Xperia Xz F8331 Bootloop Dengan Flashtool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel