✔ Cara Gampang Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool

 Dan untuk tutorial cara flash asus zenfone  ✔ Cara Praktis Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool

Dan untuk tutorial cara flash asus zenfone 4 t00i yang akan saya bagikan ini kebetulan sedang mempunyai bootloop atau mentok logo, dan bila di ketika dihidupkan hanya muncul logo asus dan kata user dicas dari malem hingga pagi dan dissat dihidupkan hanya muncul logo asus, dan untuk kasus ibarat ini tindakan pertama yang akan saya lakukan untuk masuk ke hidangan droidboot dengan cara menekan tombol volume atas dan tombol power.

Dan bila sudah masuk ke hidangan droidboot dan akan saya coba dengan cara factory reset maka dengan hasilnya akan tetap saja sama dan hasilnya saya tetapkan mencoba dengan cara flashing, dan dengan cara flashing ini harus memakai computer/laptop semoga cara flash asus zenfone 4 ini dapat kalian jalankan dengan secara baik.

Unruk kalian yang mempunyai asus zenfone 4 t00i yang sedang mengalami kerusakan ibarat bootloop, hang, mentok logo, lupa pola, lupa password, system eror, unbrick, hardbrick, softbrick, aplikasi sering terhenti dan lain lain sebagainya maka kalian dapat mengatasinya dengan cara flash asus zenfone 4 t00i ini, dengan cara flash ini kalian harus mendownload materi bahan nya terlebih dahulu, dengan bahannya pun sudah saya sediakan pada halaman di bawah ini.

Bahan Bahan Flash Asus Zenfone 4 T00i


Tutorial Lengkap Cara Praktis Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool

  • Insttal semua materi bahan yang sudah kalian Download pada halaman diatas tersebut.
  • Lalu kalian masuk ke mode Droidboot asus zenfone 4 dengan cara tahan tombol Power+Volume Atas dan tunggu hingga muncul logo Android maka akan masuk secara otomatis ke Droidboot.
 Dan untuk tutorial cara flash asus zenfone  ✔ Cara Praktis Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool
  • Ekstrak Flashtool yang sudah kalian Install tersebut dan bila sudah terbukan silahkan sambungkan Asus Zenfone 4 kalian ke computer dengan memakai kabel Usb/Data hingga terdeterksi Serial Number Asus Zenfone 4 kemudian pilih A400CG.
  • Kalian pilih hidangan Browser File Firmware asus zenfone 4 yang sudah kalian download dan Berextensi Zip.
  • Pilih Usb Port Serial Number dan tandai pada Wipe Data kemudian pilih Ok dan kalian klik START untuk memulai Flashing asus zenfone 4 via Flashtool-v1.14.
 Dan untuk tutorial cara flash asus zenfone  ✔ Cara Praktis Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool
  • Tinggal kalian tunggu proses Flashing maka dengan Flash pertama cukup sedikit lama.
  • Dan bila proses Flashing sudah selesai maka akan ditandai di Bar Port Usb serial number di asus flashtool.
  • Kalian lepas asus zenfone 4 dari Computer dan coba kalian Nyalakan kembali kemudian tunggu maka dengan Booting pertama kalian harus menunggu hingga 5/10Menit.
  • Dan bila Berhasil maka akan menuju ke Setup Wizard.

Setelah itu kalian hp Asus Zenfone 5 akan kembali pulih, ituhlah artikel yang kami sudah bautkan untuk mengatasi Asus Zenfone 5 Bootloop, Unbrick, dan mati total , kasus ibarat lupa contoh , lupa kata sandi, heng logo asus, lemot heng dll, dapat eksklusif di atasi dengan cara pada halaman di atas, cara flashing Asus Zenfone 5 Via Flashtool, terima kasih dan hingga jumpa. wasalam By.Daus

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel