✔ Cara Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root

 Untuk cara mengembalikan imei null dan versi vita basis tidak diketahui hp ✔ Cara Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root

Untuk cara mengembalikan imei null dan versi vita basis tidak diketahui hp Zenfone 4 T00i ini cara sangat gampang sekali yang penting kalian tau cara mengatasinya, karna imei dan baseband unknownasus zenfone 4, kalau imei tidak muncul pada dikala kita cek dengan aba-aba imei *06# kalau imei tidak mau tanpil zenfone 4 maka versi vita basis juga akan mengalami baseband unknown.

Jika kalian berhasil mengembalikan imei asus zenfone 4 maka versi vita dasar akan kembali lagi menyerupai semula, untuk berawal kasus ini yakni kalian ke salahan pada dikala flash asus zenfone 4 atau zenfone 400i memakai via flashtool, maka kalau kalian asal flash saja maka system radio pada system sinyall maka kana bermasalah pada dikala kalian flash.

Maka dampak samping kalau kalian flash pada bab radio sinyall maka hp zenfone 4 akan mengalami imei null dan versi vita baseband unknown, kini nasi sudah menjadi bubur mau kita buang sayang mau kita makan ga enak, lantas bagai mana untuk mengembalikan Imei dan baseband unknown pada asus zenfone 4 kita dapat kembali menyerupai semula.

Makara kalian jangan kawatir lagi karna blog adanichell akan menunjukkan trik untuk supya imei dan baseband unknown asus zenfone 4 dapat kembali menyerupai semula, saya gres saja menciptakan tool fix baseband unknown dan imei null asus zenfone 4, kalian dapat coba karan tool baseband unknown dan imei null asus zenfone 4 sangat ampuh untuk mengatasi imei null dan baseband unknown asus z4 tooi.

Silahkan kalian dapat download di blog kami secara gratis, ta udah bayar, kami melihat kalian bahagia juga saya sudah cukup, silahkan agan download pada link yang kau akan akan kasih pada halaman di bawah ini.

How Fix Imei Null & Baseband Unknown Asus Zenfone 4 T00i 


Tutorial Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root

  • Langkah berikutnya kalian cukup kumpulkan bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman di atas tersebut.
  • Sudah itu agan lakukan Install Usb Driver Fastboot, sekrang kalian buka Tool Tool Imei dan Vita Basis Asus z4.
  • Lalu S\siapkan satu bauh kabel USB kemudian sambungkan pada Port Usb komputer kalian pada Port yang mana saja, mau yang dapan atau yang belakang Bebas.
  • Ambil ponsel Asus Zenfone 4 T00i coba kalian matikan terlebih dahulu, kemudian kalian coba Hidupkan ponsel Asus Zenfone 4 T00i dengan menekan tombol Power dan Volume atas secara bersaman, kalau sudah logo asus muncul kalian Lepas Tombol power tapi masih Tahan tombol Volume atas.
  • Maka akan di bawah ke tanpilan Droidboot Mode Asus, menyerupai pada gambar di bawah ini.
 Untuk cara mengembalikan imei null dan versi vita basis tidak diketahui hp ✔ Cara Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root

  • Lalu kalian ambil satu buah kabel USB kemudian sambungkan pada Perangkat ponsel Hp Asus Z4 kalian, kalau sudah terbaca di Device Maneger.
  • Sekarang kalian buka Tools Fix  Imei dan Vita Basis Asus z4, kemudian kalian pilih halaman 1 untuk memastikan terlabih dahulu Usb Driver Fastboot sudah terbaca.
 Untuk cara mengembalikan imei null dan versi vita basis tidak diketahui hp ✔ Cara Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root
  • Langkah Terakhir kemudian kalian pilih menu, sajian 2 untuk Fix Imei dan Vita Basis Asus Z4 untuk cara flash kalian tekan Enter-Enter saja sampai
  • Ponsel Asus Zenfone 4 T00i Reboot , maka lihat akhirnya maka Imei dan Versi Vita Basis akan segara Nongol.

Untuk dilema Imei agan tidak usah2 repot-repot write imei asus zenfone 4 apah hingga root , mungkin hanya ini saja yang kami dapat sampaikan ke pada kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, hingga jumpa di artikel beriktunya wasalam By AdaniChell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel