✔ 3 Cara Langkah Gampang Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi 100% Terbukti

 Okeh pada kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara menyadap aplikasi whatsapp ✔ 3 Cara Langkah Praktis Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi 100% Terbukti

Okeh pada kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara menyadap aplikasi whatsapp  yang tanpa menyentuh smartphone orang lain, dengan untuk kalian semua yang mempunyai pasangan dengan bertengkar tanggapan gara gara chatting whatsapp maka kalian dapat menggunakaan dengan cara menyadap ini biar tidak terjadi kesalah pahaman dengan pasangan kalian atau bisnis kalian, maka dengan cara melaksanakan penyadapan whatsapp ini begitu cukup praktis dengan cara memakai nya, silahkan ikuti terus tutorial ini pada halaman di bawah.

Untuk kalian mungkin sudah melihat banyak cara untuk menyadap whatsapp pasangan kalian sendiri, dan biasanya cara cara tersebut menyarankan kalian untuk memakai aplikasi tersebut, dan untuk kalian tidak usah lagi memerlukan aplikasi tersebut untuk melaksanakan menyadap whatsapp pasangan kalian, maka cukup dengan browser google chrome atau mozilla friefox di phonsel kalian, dengan itu kalian akan dapat menyadap whatsapp pasangan kalian dengan secara praktis dan gampang.

 Okeh pada kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara menyadap aplikasi whatsapp ✔ 3 Cara Langkah Praktis Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi 100% Terbukti

# Cara Ke Satu Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi

  • Dengan langkah pertama kalian harus memiliki Aplikasi Google Chrome jika kalian tidak mempunyai aplikasi tersebut maka silahkan saja Download terlebih dahulu di google play store.
  • Kalian buka saja Browser lalu kalian masuk ke Link https://web.whatsapp.com/ 
  • Dan kalau kalian sudah masuk maka kalian harus mengubah Pengaturan Web kalian menjadi Dekstop Web, dan dengan caranya kalian tinggal masuk ke pengaturan yang terletak di atas pada bab kanan, kemudian kalian pilih saja Dekstop Site dan centang pilihan tersebut, maka dengan Website akan Otomatis akan Refresh menjadi website Versi Dekstop, dan kalian tunggu saja hingga muncul Barcode yang dapat kalian Scan dengan phonsel yang lain.
  • Maka kalian dapat ambil Smartphone Pasangan kalian dan sesudah itu masuk saja ke hidangan pengaturan dan kalian pilih saja Whatsapp Web, maka kalian akan diminta barcode yang ada di whatsapp web, kemudian kalian tinggal scan barcode tersebut.
  • Jika sudah Selesai kalian menyecaan nya maka kalian akan langgsung Terhubung dengan Whatsapp pasangan kalian, maka kalian akan dapat memantau Chatingan pasangan kalian dengan jarak yang jauh.

Begtiu sangat praktis dengan cara ini, jadi untuk kalian yang ingin melaksanakan penyadapan aplikasi whatsapp ini silahkan baca dan simak yang benar pada tutorial pada halam di atas yang sudah saya buatkan untuk kalian semua.

 Okeh pada kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara menyadap aplikasi whatsapp ✔ 3 Cara Langkah Praktis Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi 100% Terbukti

# Cara KeDua Manyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Smartphone Korban

  • Kalian kunjungi Google Play Store dan kalian Download aplikasi Whathack Pro atau aplikasi sejenis yang lainnya.
  • Kalian buka saja Aplikasinya maka kalian akan diminta Menyetujui kebijakan Privasi atau kebijakan penggunaan dari aplikasi whatsapp tersebut, dan sesudah itu kalian masukan Nomor Handphone yang akan kalian Sadap.
  • Kalian pilih Media apa saja yang seolah olah akan kalian Sadap, maka ada pilihan percakapan saja atau ditambahkan dengan GambarVidio dan Panggilan, maka dengan aplikasi akan melakukan Loading untuk Pengembalian Data.
  • Kalian masukan Email kalian dan jika Sukses maka akan ada Email Masuk dari Aplikasi tersebut, dan kalian tinggal tunjukan saja File tersebut ke siapapun.

# Cara Ketiga Menyadap Terbaru Menggunakan Nomor Handphone

  • Langkah pertama kalian cari saja Nomor yang akan kalian Sadap
  • Lalu kalian masukan saja *21* kemudian Masukan Nomor handphonenya dan pastikan juga dengan nomor untuk sebagai pola *21*085816527123# kemudian kalian pilih hidangan panggilan dan tunggu hingga ada masuk Sms 
  • Maka akan ada pesan Sms yang berisi Code verifikasi Whatsapp seperti gambar di bawah ini
  • Lalu kalian klik Link Code Verifikasi tersebut dan lajukan kepada whatsapp yang belum kalian Daftrakan diaplikasi Ganda kalian.
  • Kalian masukan saja Nomor yang akan kalian Daftarkan, dan seblum kalian mengetuk Tautan verifikasi di sms kalian, maka masukan code Negara dan nomor telpon kalian kemudian tekan saja OK.
  • Lalu kalian tunggu saja maka akan masuk Secara Otomatis Terverifikasi dan tunggu hingga kalian diminta code maka dengan sendirinya akan memverifikasi secara otomatis.
  • Dan kalian Tunggu sampai benar benar masuk ke dalam Mode Whatsapp 
  • Tautkan Email kalian biar setiap kali kalian melaksanakan Cahtting kepada sahabat sahabat kalian nanti akan mendapat Notifikasinya.

 Okeh pada kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara menyadap aplikasi whatsapp ✔ 3 Cara Langkah Praktis Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi 100% Terbukti
  • Dan kalau proses sudah akhir maka Whatsapp yang akn kalian gunakan akan muncul Chatingan orang yang sudah kalian Sadap
  • Dan karenanya maka akan menyerupai Gambar di bawah ini.
 Okeh pada kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara menyadap aplikasi whatsapp ✔ 3 Cara Langkah Praktis Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi 100% Terbukti

Itulah artikel yang kami dapat sampaikan pada hari ini untuk 3 Cara Langkah Praktis Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi, gunakan cara ini hanya untuk ke pentingan eksklusif masing-masing jangan di lakukan dengan cara yang tidak di inginkan , karna kami di sini hanya membagikan ke pada kalian untuk Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi , Contoh Menyadap Whatsapp Teman, Menyadap Whatsapp Pacar atau Menyadap Whatsapp Keluwarga kalian, yang tau kegiatan Whatsapp pada ponsel nya.

Maka itulah cara menyadap whatsapp sahabat atau pasangan kalian, maka dengan sedikit aplikasi ini terkadang eror sehingga file yang seharusnya dikirim ke email tidak berkunjung datang, jadi saya sarnkan untuk kalian silahkan mencoba aplikasi serupa dikarenakan telah berbagai aplikasi semacam ini di google play store untuk kalian terima kasih sudah melihat pembahasan penyadapan whatsapp yang sudah saya buat ini, semoga dengan pembahasan sadap ini ada keuntungannya untuk kalian semua, terima kasih dan hingga jumpa di pembahasan selanjutnya. wasalam By,RF_Daus

Belum ada Komentar untuk "✔ 3 Cara Langkah Gampang Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi 100% Terbukti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel