✔ Cara Menyuntik Batre Tanam Pake Power Supply Hp

Banyak sekali hp android suka mendadak mati dikarenakan hp sering lobet parah jadi arus batre hingga terkuras abis , kalau hp android kalian di cas maka hp kalian akan tidak dapat di cas, karna batre sudah terkuras habis maka hp kalian akan menjadi mati total, lantas bagai mana cara mengisi batre taman dengan power suplay.

Pada semua type ponsel android smartphone niscaya type akan berbeda beda bagai mana biar hp kalian yang sudah kehabisan tengan dapat di isi kembali dengan cara meyuntik batre taman pake power supply, silahkan admin blog adanichell akan membagikan bagai mana cara biar Yuntik Batre Taman dengan power supply atau cas kodok.

Model-model ponsel android smartphone ini sudah mempunyai body yang sangat tips maka dari itu ke bayakan ponsel sudah menggunakan batre taman dengan bantalan biar ponsel smartphone android bias aga terlalu tebal, dapat juga disebut sebagai baterai taman Nrb Non Removable tersebut bahwasanya ada untung dan ruginya kalau batre sudah menggunakan batre taman , untungnya kalau posnel sudah menggunakan batre taman ini, niscaya body sangat tips dan kekuwatan batre dapat tahan usang di banding batre Removable.

Dengan kerugian Hp yang sudah menggunakan batre taman, kalau kalian Hp kalian Blank, Heng dan Lobet maka kalian harus bongkar hp kalian untuk ambil batre tersebsut, dan ketika ini kalau boleh aku bilang Ponsel dengan baterai tanam lebih manis performa serta tahan panas daripada baterai tipe Removable atau tutup buka.

Sekarang kita lanjut ke pembahas topik untuk cara menyuntik batre taman dengan menggunakan dua alat yang sederhana.

Bahan-Bahan Menyuntik Batre Tanam

  • Power Supply Hp
  • Cas Kodok Batre Taman
  • Obeng +
  • Kabel + Capit Buaya


# Tips Cara Praktis Menyuntik Batre Tanam Pake Power Supply

1. Ambil Power Supply dan lihat Power Suppy kalian dan Amper yang di milki Power Suppy kalian pakai berapah Amper, 0.1 itu sama saja kalian Yuntik batre taman dengan cas biasa cas bawan, kalau Power Supply kalian mempunyai Amper 0.5 maka kecepatan pingisin akan lebih 5 kali lipat di bandingkan cas bawan hp.

2. Sekarang kalian ambil Hp kalian kemudian bongkar terlebih dahulu, ambil Batre di dalam nya, kalau sudah kalian keluwarkan , kalian ambil Power Supply Hp kalian kemudian Set di tengana 0.5 VOL. kemudian kalian cari yang mana yang bab Positip mana yang bab Negatip, kalau kalian sudah menemukan mana yang  Positip dan Negatip.

3. Kalian tinggal sambungkan saja menggunakan kabel bawan dari Power Supply, menyerupai pada gambar di bawah ini.

Banyak sekali hp android suka mendadak mati dikarenakan hp sering lobet parah jadi arus ba ✔ Cara Menyuntik Batre Tanam Pake Power Supply Hp
4. Yang harus kalian perhartikan yakni Jarum Amper pada Power Supply kalau jarum naik setengah maka kalian tengan lagi .06.07 Vol, kalau Jarum Amper pada Power Sypply sudah Mentog Full kalian jangan ubah lagi di 0.5 VOL kini kalian tinggal tunggu saja, hingga 10/20 Menit biar Batre terpancing, lagi dapat kita cas dengan Can Usb bawan Hp.

Note : Untuk cara Yuntik Batre taman menggunakan Cas Kodok kami sudah bahas dengan artikel dari sebelumnya, silahkan kalian masuk halaman sini, yang kami sudah siapkan untuk kalian, cara Yunrik Tegangan Batre Taman Dengan Cas Kodok.


Ituhlah yang kami bahas untuk cara Menyuntik batre taman dengan Power Supply, semog adengan cara ini kalian dapat lebih tau cara Menyuntik Batre Tanam dengan power supply hp, untuk melaksanakan Yuntik Tegangan Batre Terkuras Abis.

Jika batre mengalami lobet parah , apah lagi hingga terkuras abis hingga tegangan dari Max simal batre nilai tegangan 3.6 /3.7/3.8 , kalau pas kalian cek dengan mulitester kurang dari 3.6 /3.7/3.8 , misal 0.2 Vol maka otomatis ketika Hp kalian di cas tidak akan ada Respon di karnakan Batre Taman Sudah bener-bener ke habisan daya untuk di bangkit.

Lantas dengan cara kita Yuntik batre taman kita dengan Power Supply Hp atau Cas Kodok dapat memancing ulang biar Batre dapat kembali menyerupai semula , ituhlah artikel yang kami dapat sampaikan untuk hari ini, semoga artikel kami dapat lebih mempunyai kegunaan dan juga bermanpaat untuk kalian yang masih pemula untuk Cara Menyuntik Batre Tanam Pake Power Supply Hp, hingga jumpa di artikel berikutny wasalam Admin Adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Menyuntik Batre Tanam Pake Power Supply Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel