✔ Firmware Oppo Reno Z (Cph1979)


Free download firmware oppo reno z (cph1979) yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian menyerupai bootlop, mati total, mentok logo, system eror, lupa pola, akun google, mati sesudah flash, gagal root atau aplikasi sering terhenti akhir terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain sebagainya.

Dengan firmware oppo reno z (cph1979) yang saya bagikan ini ialah official flash file yang bersumber dari server oppo atau yang sering dipakai oleh service centter oppo, dengan rom ini juga mempunyai ekatensi ofp file yang dimana paket romnya sudah disediakan downloadtool untuk memflashnya, maka untuk downloadtool dapat kalian gunakan kalian harus mempunyai password atau username maka tanpa ID kalian tidak dapat menjalankan flashnya.

Cara Flash Oppo Reno Z (CPH1979)

Dengan cara mengatsi semua permasalahan pada software maka ada beberapa cara yang harus kalian lakukan, maka sebaiknya kalian gunakan cara yang paling gampang dengan cara factory reset atau flash dengan cara OTA, tetapi kalau sudah tidak dapat dengan cara OTA silahkan saja dengan cara memprogram ulang atau dengan cara mem-flashnya, dengan cara flash ini ada beberapa materi yang harus kalian siapkan yaitu computer/laptop.

Firmware Oppo Reno Z (CPH1979)
CPH1979_11_A.09_190609_28f71625.tar.bz2
Type: Ofp Flash File
Ukuran File : 6GB
SoC: Mediatek
Free Download Server1 Server2

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah terus menerus berkunjung ke halaman situs blog adanichell, supaya dengan firmware ini akan berkhasiat untuk kalian semua, kalau kalian tida memahami dengan cara menggunakannya maka silahkan ikuti tutorial firmwarenya atau kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini, atau kalian dapat pribadi hubungi admin dan supaya admin dapat melayani kalian dengan baik. terima kasih dan hingga jumpa kembali di tutorial selanjutnya. wasalam By,Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "✔ Firmware Oppo Reno Z (Cph1979)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel