✔ Jumper Lampu Lcd Sony Xperia Z5

Di beberapah hari kemudian saya mendapat kasus Sony Z5 Xperia kasus jalur lcd yang bermasalah jalur led lcd  Sony Xperia Z5 udah di pasang lcd yang gres masih tetap mati lampu, dengan cara cari jalur V Led Lcd Sony Xperia Z5, dan pada balasannya ketemu juga.

Makara bagi kalian yang mengalami kasus Sony Xperia Z5 No Becklip, Mati Lampu, Jalur Led Lcd Sony Xperia Z5 Short atau tidak ada tegangan kalian cukup lakukan Jumper dengan trik pada gambar di bawah ini.

Di beberapah hari kemudian saya mendapat kasus Sony Z ✔ Jumper Lampu Lcd Sony Xperia Z5

Di beberapah hari kemudian saya mendapat kasus Sony Z ✔ Jumper Lampu Lcd Sony Xperia Z5

Kalian Ukur dengan Multitester Digital Set 50 Vol kemudian kalian Ukur pada Resistor yang haruf V bila tegangan ada 18 hingga 22 berati arus dari IC Led LCD Sony Xperia Z5 masih bagus, bila tegangan tidak ada sanggup di dapatkan IC Display Sony Xperia Z5 yang bermasalah, Jika masih ada Tegangan masih ada, kalian cukup Trik Jumper dengan pada gambar di di atas yang kau sudah kasih tanda untuk Jumper Lampu Lcd Sony Xperia Z5.

Saya Jamin 100% Done permasalahan kasus Jalur Led Sony Xperia Z5, yang kasus nya Led LCD Sony Xperia Z5 yang tidak mau nyala, mungkin hingga di sini saja artikel yang kami sanggup sampaikan untuk kalian hingga jumpa di artikel berikutnya wasalam.

Belum ada Komentar untuk "✔ Jumper Lampu Lcd Sony Xperia Z5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel