✔ Kenapa Data Seluler Tidak Muncul..?? Padahal Sudah Diaktifkan Begini Untuk Cara Atasinya

 Padahal Sudah Diaktifkan Begini Untuk Cara Atasinya ✔ Kenapa Data Seluler Tidak Muncul..?? Padahal Sudah Diaktifkan Begini Untuk Cara Atasinya

Kenapa Data Seluler Tidak Muncul..?? Padahal Sudah Diaktifkan - Pada bulan-bulan ini berbagai pengguna smartphone android yang mengalami data seluler tidak muncul, padahal data seluler sudah di aktipkan, tapi ke napah data seluler tidak mau muncul, lantas ke napah ponsel padahal ponsel tidak jatuh atau kena air, lantas ke napah data seluler ini tidak sanggup di aktipakan, mungikin sanggup jadi kalian tinggal di pedasan yang mungkin sinyall untuk type kartu yang kalian gunakan tidak tidak ada layanan.

Sehingga data seluer tidak sanggup muncul di karnakan sinyall tidak mencukupi, itu sanggup saja untuk masalah duduk masalah dara seluler tikak sanggup muncul, itu juga gres tebaskan saya juga di sini kami dari blog adanichell akan tips untuk cara mengatasi ponsel data seluler tidak sanggup muncul pada ponsel android kalian, dengan pengaman saya peribadi sering mendapatkan servise yang tidak suka tidak muncul.

Dengan beberapah trik yang kami pakai untuk atasi duduk masalah data seluler itu sanggup juga duduk masalah pada software , dan setting layanan data seluler juga, atau sanggup lagi juga duduk masalah pada mesin ponsel nya sudah lemah atau rusak itu juga sanggup jadi, kami di sini akan mengembangkan pandun yang sangat lengkap untuk kalian semua yang sudah berkunjung di blog adanichell.

Dari awal ponsel hp android niscaya normal-normal saja tapi pada ketika kalian di matikan , jaringan data seluler , niscaya kalian mau mencoba mengaktifkannya jaringan data seluler data tidak muncul, mungkin kasusnya menyerupai ituh, kini kita lanjut saja pada pembahasnya untuk cara mengatasi jaringan data seluler tidak sanggup muncul secara tiba-tiba.

Penyebab Data Seluler Tidak Muncul Pada Android 

Ini sanggup jadi ponsel kalian terlalu di gejer terus tidak di mati-matikan data seluler kalian, mungkin sanggup jadi Ic Sinyall terlalu panas, sanggup jadi itu penyebab data seluler tidak sanggup muncul, untuk atasi kalian cukup matikan ponsel kalian .

Sekitar waktu 1/2 jam coba kalian matikan ponsel kalian selama waktu 1/2 jam, kalau sudah kalian matikan ponsel kalian selama 1/2 jam coba kalian hidupkan kembali , kemudian coba kalian hidupkan kembali data seluler kalian.

Masalah Gangguan Jaringan Layanan Seluler

Dengan duduk masalah jaringan sedang ganguwan ini sanggup saja , di karnakan kalau Sinyal ponsel kalian lemah maka data seluler pun tidak akan, muncul, coba kalian.

Setting jaringan ponsel kalian di Set H+ atau 3G, kalau muncul data seluler sudah muncul maka itu duduk masalah pada gangguan dari Operator Seluler, kartu yang kalian pakai.

Keruksan Pada Hardware Pada Jalur Block IC Sinyall

Bisa jadi penyebab data seluler hp kalian tidak mau aktip sanggup jadi Ic RF atau IC sinyal ada yang bermasalah pada jalur Sinyall, Sehingga jaringan pun menjadi lemah maka akan otomatis dengan dengan kalau rusak IC atau jalur yang bermasalah pada potongan Block Ic Sinyall.

Maka Data Seluler Pun akan silit kita hidupkan, maka dari itu kalian sanggup anlisa keruksan dengan denah digram jalur, kalian cek satu-persatu jalur pada Ic Sinyal silahkan kalian coba cari denah digram jalur ponsel android sanggup kalian download pada halaman di bawah ini
.

# Skema Diagram Jalur Android All Type

Mungkin ituhlah pernyabab segingga data seluler hp kalian tidak sanggup di aktip , kini kami akan bahas dengan.

Cara Setting sajian Layanan pada ponsel android silahkan kalian baca di ikuti tutorial langkah pada halaman di bawah ini.

Error Pada Menu Settingan Jaringan Seluler Android

Langkah ini kita setting saja semoga dengan cara ini sanggup menampinkan data seluler hp kalian, untuk cara mengatasi data seluler yang tidak sanggup muncul yakni dengan menciptakan APN gres yang berada di sajian Pengaturan Layanan.

Langkah Setting Layanan :


  • Masuk ke sajian Pengaturan (Setting) pada ponsel kalian.
  • Jika sudah membuka coba kalian pilih SUB Menu Mobile Networks Lalu Geser Ke Bawah.
  • Lalu pilih Access Point Name (APN).
  • Langkah Berikutnya eksklusif saja pilih sajian New APN dan masukkan atau bikin pengaturan dengan APN yang gres sesuai dengan provider yang kartu yang kalian gunakan.
  • Langkah Terakhir, tekan tombol Back untuk kembali ke sajian awal dan lihat apakah data selulernya sudah muncul atau belum.
  • Kalau Bisa kalian lakukan Rebbot ponsel kalian, dan coba kalian cek apah data Seluler sudah muncul atau Belumnya.

Kesalahan Penyebab Data Seluler Tidak Mau Muncul Di Karna Ponsel Kalian Error atau Terkena Virus.

Coba kalian lakukan Reset ponsel kalian takutnya aplikasi dan software ada yang mengandung virus atau duduk masalah lainya, silahkan kalian ikuti dengan cara pada langkah di bawah ini.untuk melaksanakan Hard Reset.

Cara Hard Reset Dengan Tombol 2 Jari.

  • Pastikan ponsel kalian batre sudah ter isi minimal 80% atau sanggup lebih jangan kurang dari ituh, semoga tidak terjadi ke gagalan yang sangat patal sanggup menybabkan ponsel kalian menjadi Bootlop dan Mati Total.
  • Sekarang kalian Matikan ponsel kalian , kemudian Hidupkan kembali Dengan menekan Tombol Volume atas atau Volume bawah Berikut Tombol Power secara bersaman , kalau sudah Bergetar atau Hidup kalian lepas Tombol Power.
  • Tapi masih tahan, Tombol Volume atas atau Volume bawah, maka akan di bawa ke tanpilan Recovery Mode menyerupai pada gambar di bawah ini.  
 Padahal Sudah Diaktifkan Begini Untuk Cara Atasinya ✔ Kenapa Data Seluler Tidak Muncul..?? Padahal Sudah Diaktifkan Begini Untuk Cara Atasinya
  • Tekan Volume bawah dan pilih sajian Wipe Data/Factory Reset , kemudian Tekan tombol Power Ya untuk Ok.
  • Geser lagi ke bawah dengan menekan Volume Bawah kemudian pilih sajian Yes--Delete All User Data pilih Ya kemudian Ok.
  • Kalian tinggal tunggu hingga bebepah menit kemudian, kalau udah beres kalian pilih saja dengan menekan tombol Power pilih sajian Reboot Sistem Now. 
  • Maka ponsel kalian akan melaksanakan Reboot dan kalian tunggu hingga 10/15 menit kalau ponsel sudah melaksanakan Hard reset maka akan sedikit memakan waktu cukup usang di Loading awal.


Coba kalian dengan cara Hard reset ponsel kalian sanggup normal kemabali, coba kalian Hidupkan Layan Data Seluler kalian sekarang.

Mungkin itu saja trik yang kami sanggup sampaikan pada artikel ini, semoga dengan beberapah trik yang kami kasih ke pada kalian , semoga di antara salah satu cara ini, ada yang berhasilamin ya robbal alamin.

Hanya ituhlah klarifikasi artikel yang kami sampaikan untuk mengatasi Data Seluler tidak mau muncul padahal sudah kami aktipkan tapi ke napah data seluler tidak mau aktip, mungkin cukup hingga di sini saja pada pembahasan artikel untuk trik  Kenapa Data Seluler Tidak Muncul..?? Padahal Sudah Diaktifkan, hingga jumpa di artikel kami selanjutnya wasalam By Adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Kenapa Data Seluler Tidak Muncul..?? Padahal Sudah Diaktifkan Begini Untuk Cara Atasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel