✔ Firmware Oppo F3 / A77 Cph1609 Mediatek

Firmware oppo f3 / a77 cph1609 mediatek free download yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian menyerupai bootlop, lupa akun, akun google, lupa layar sandi, mati sehabis flash, system eror, unbrick atau aplikasi sering terhenti lantaran terlalu banyak aplikasi atau penggunaan perangkat internal terlalu berlebihan dan lain lain sebagainya.

Cara Flash Oppo F3/A77 CPH1609

Dengan cara memakai flash oppo f3 dengan cara OTA downloadtool dan lain lain sebaginya, maka dengan jenis OTA perlu memakai SDcard, dan untuk jenis ofp file perlu memakai downloadtool dan sp-flashtool dengan untuk scatter firmware nya.

 mediatek free download yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian sepert ✔ Firmware Oppo F3 / A77 CPH1609 Mediatek

OTA Firmware F3 / A77 CPH1609

Dan jikalau perangkat kalian masih dapat masuk ke mode recovery atau hanya ingin melaksanakan ufdate OS maka saya sarankan untuk kalian silahkan lakukan flashing dengan cara OTA, lantaran dengan cara memakai OTA akan lebih kondusif untuk dipakai dibandingkan dengan jenis flashing, dengan kalian yang ingin memakai firmware ini maka kalian dapat download pada halaman bawah ini dan sesuaikan dengan type perangkat oppo kalian.

CPH1609_11_D0.2_OTA_oo2o_All_201804021156_ozip
Type :OTA
Ukuran File :2,1GB
OS :Nougat
Free Download Server1 Server2

OFP Firmware Oppo F3 / A77 CPH1609 

Official firmware ofp file ini ialah yang akan kalian dapat gunakan oleh service centter oppo, maka dengan sebaiknya firmware yang akan kalian gunakan jikalau perangkat kalian sudah tidak dapat masuk nke mode recovery atau sudah tidak dapat dengan melaksanakan cara flashing dengan cara OTA maka silahkan pilih versi firmware yang sesuai dengan versi perangkat kalian terbaru.

CPH1609EX_11_A.24_180805.tar.bz2
Type :Ofp Flash File
Ukuran File :2GB
Free Download Server1 Server2

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell dan biar dengan pembahasan kali ini bermanfaat untuk kalian dan mempunyai kegunaan untuk kalian, jikalau kalian tidak memahami dengan cara memakai nya maka kalian tinggalkan pesan di kolom komentar pada halaman bawah ini atau kalian dapat hubungi admin, terima kasih. wasalam By,Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "✔ Firmware Oppo F3 / A77 Cph1609 Mediatek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel