✔ Vivo V5s Unlock Password Dan Bypass Frp Akun 100% Sukses

Pada final ini saya mendapat satu buah vivo v5s PD1612DF yang mengalami kasus lupa password, dengan cara mencoba melaksanakan reset ulang dengan menekan tombol power dan volume atas di tidak dapat untuk melaksanakan hard reset, karna system yang di gunakan olleh vivo v5s PD1612DF sudah pakai systeam android yang jaman sekarang.

Makara kita mau melaksanakan wipe data/ reset ulang vivo v5s PD1612DF itu niscaya akan meminta password dan pin yang sudah kita pasang / terapkan , lantas bagai mana cara bypass contoh atau sandi tanpa melaksanakan flasha ulanh, jikalau kalian kalian mengalami hall yang sama ibarat sini ini, kalian dapat download file bypass contoh dan akun frp vivo v5s PD1612DF.

Jika kalian sudah melaksanakan unlock password dan pin jikalau ada akun frp vivo v5s PD1612DF yang masih tersangkut kalian dapat bypass lagi saja dengan file yang sudah ada di dalamnya, silahkan tanpa basa bau lagi silahkan kalian download pada link yang kami sudah di sediak untuk kalian secara gratis.

Pada final ini saya mendapat satu buah vivo v ✔ Vivo V5s Unlock Password dan Bypass Frp Akun 100% Sukses

Untuk Fictur ini cara sama saja flash vivo v5s lupa pola, cuman file ini sudah kami edit menjadi untuk file bypass contoh dan pin berikut bypass akun frp, jadi wipe data vivo minta password silahkan kalian dapat download file di bawah ini.

Download SpFlashtool V5 Vivo
Download Usb Driver Mediatek
Download File Password dan Bypass Frp
Password adanichell

Cara Bypass Password Pola Pin dan Akun Frp  Vivo V5s PD1612DF Via PC.


  • Extrak file semua yang kalian sudah download pada halaman di atas, kini kalian lakukan Install Usb Driver MTK dan SpFlashtool.
  • Sekarang Buka SPFlashool dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan arahkan pada Folder File Password dan Bypass Frp pilih Ok.
Pada final ini saya mendapat satu buah vivo v ✔ Vivo V5s Unlock Password dan Bypass Frp Akun 100% Sukses
  • Sekarang Geser ke bawah dan pilih lagi menu Authentication file, masukan file auth_sv5.auth dari bawan Spflashtool.
  • Langkah Beriktutnya kalian tinggal Pilih saja hidangan Downlaod jikalau sudah SpFlashtool Sudah Siap Redy untuk melaksanakan Bypass Pola password dan akun frp Vivo v5s.
  • Sekarang kalian tinggal , ambil satu buah kabel USB lalau sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop.
  • Ambil Ponsel Vivo v5s kalian dan coba kalian matikan terlebih dahulu, sakarang kalian Tekan Volume Atas kemudian sambungkan pada Kabel USB tadi.
  • Maka Proses Flashing Vivo v5s via Sp Flash Tool akan berjalan dengan sendirirnya. maka proses tutorial ini sudah selesai hingga di sini.

Untuk kalian mau mau melaksanakan Hanya Bypass Akun Frp saja kalian dapat Bypass Akun Frp Vivo v5s dengan cara format manual silahkan Copy instruksi di bawah ini.


Kode Bypass Akun Frp Vivo v5s

0x2a88000

0x100000

Sekarang Buka Spflashtool, pilih hidangan Format dan pilih hidangan Manual Flash Format , dan coba instruksi di halaman atas, ibarat pada gambar di bawah ini.

Pada final ini saya mendapat satu buah vivo v ✔ Vivo V5s Unlock Password dan Bypass Frp Akun 100% Sukses

Langkah berikutnya kalian tinggal tekan hidangan Start maka proses BYpass akun Frp Vivo V5s akan berjalan sesudah USb Driver terbaca.

ituhlah kesimpulan untuk melaksanakan bypass akun frp vivo v5s dan bypass contoh sandi pin dan password vivo v5s, untuk cara reset frp vivo v5s kalian dapat gunakan instruksi di atas, maka akun frp dapat kalian melewati akun google vivo v5s.

Ituhlah artikel yang kami dapat sampaikan untuk kalian flash vivo v5s lupa pola, dengan file yang sudah kami edit, sehingga kalian tidak perlu download semua file yang ukuran yang sangat besar, mungkin hanya hingga dis ini saja untuk pembahasan password wipe data vivo v5 dan vivo v5s bypass google account , hingga jumpa di artikel beriktunya wasalam By Adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Vivo V5s Unlock Password Dan Bypass Frp Akun 100% Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel