✔ Tutorial Flash Semua Brand Hp Lg Terbaru

Smartphone Android ini sudah banyak di pasaran dan penguna android lg apagh lagi di negara kita di indonesia , jadi sudah banyak juga Smartphone Android LG di banyak yang pakai di wilayah kita, untuk masalah Hp android lg ini sangat sulit untuk kita atasi untuk duduk kasus software bootloop, lupa pola, heng logo, unbrick dan mati total, bahkan banyak lagi dari sytem error yang mengalami kerusakan sytem untuk hp android brand LG, jadi untuk Tool nya juga aga sulit, karna beliau Hp Adnroid LG sudah mempunyai Sytem nya sendiri.

Makara untuk Android LG kalau kalian mengalami kerukan pada Hp android LG ini kalian harus flashing dengan firmware bawan lg tersebut, tapi Bagai Mana Untuk Cara Flashing / Install ulang Hp Android LG...?? mungkin kalian akan bertaya ibarat itu, mungkin saya akan menjawab pertayan kalian dengan jawab sebuah artikel.

Untuk cara flash hp android lg kalian dapat gunakan LG Flashtool dan memakai lg flashtool 2019, karna untuk Tool flash hp android LG sudah di sediakan secara gratis untuk LG FLashtool, jadi kalian tinggal ikuti saja tutorial langkah-langkah tutorial cara flashing hp android lg all type memakai LGup Flashtool LG.

Tapi ke bayakan pada saat lg flash tool 2014 has stopped working, di karna kan kalu kita mau flash kita gunakan cara memakai lg flashtool 2016, secara lg flash tool offline, jikalau kalian flash dengan lg flash tool online, maka akan mengakibatkan , Proses flashing lg flash tool has stopped working.

Disebebkan sebernya kalau kita mau flash hp android lg dapat kita harus mempunyai ID dan Username LG flashtool, jadi untuk kalian yang masih pemula kalian dapat gunakan cara ini, supaya proses flashing dapat menjalan lancari dengan sesui renca kita, silahkan kalian siapkan bahan-bahan di bawah ini.

Siapkan Peralatan Flashing Hp Adnroid LG Via PC.

  • Komputer atau Laptop
  • Sytem Os Windows 7 32/64 BIT
  • Minimal Ram 2 GB
  • Kabel DATA, atau Kebel USB yang masih bagus

Download bahan-bahan Flashing LG Via Flashtool



Cara Flash Hp Android LG Via Flashtool LG

1. Langkah pertama kalian kumpulkan bahan-bahan nya , yang sudah kalian download pada halaman di atas dan masukan password adanichell, jikalau sudah kalian simpan di halaman Destop agar mempermudah untuk mencari file tersebut.

2. Kalian buka Folder Usb Driver LGUnited Mobile Drive dan lakukan Instal LGUnitedMobileDriver_S50MAN310AP22_ML_WHQL_Ver_3.10.1.exe, Run Administrator kemudian pilih NEXT-NEXT hingga Finish, ibarat pada gambar di bawah ini.

Smartphone Android ini sudah banyak di pasaran dan penguna android lg apagh lagi di negara ✔ Tutorial Flash Semua Merk Hp LG Terbaru

3. Berikutnya kalian tinggal Buka Folder Flashtool LGUP-1.14, dan kau cari file yang bernama LGUP_Install_Ver_1_14_3.msi, lakukan Instal Juga ibarat biyasa.

4. Sekarang kau buka Folder LGUP dan pindahkan file Patch ke dalam folder LGUP kalian pindahkan file model dan LGUP.exeCopy And Replace kedua file Patch tersebut.

Smartphone Android ini sudah banyak di pasaran dan penguna android lg apagh lagi di negara ✔ Tutorial Flash Semua Merk Hp LG Terbaru


5. Sekarang kalian tinggal Ambil Hp Android Lg kalian masing-masing, sambungkan kabel USB/Data pada Port Usb Komputer,laptop kalian.

6. Sekarang kalian matikan Hp Adnroid LG kalian, dan tekan Tombol Volume atas dan Power secara bersaman, hingga masuk ke , hingga masuk Download Mode, jikalau tidak dapat masuk ke Download MODE LG, kalian dapat dengan cara di bawah ini.

7. Tekan Volume Atas, dan Sambungkan Langsung Kabel Usb/Data pada Prangkat Hp Android LG kalian, maka akan Otomtis masuk Download Mode Firmware Update, ibarat pada gambari di bawah ini.

Smartphone Android ini sudah banyak di pasaran dan penguna android lg apagh lagi di negara ✔ Tutorial Flash Semua Merk Hp LG Terbaru

8. Langkah berikutnya tinggu Install Usb Driver, jikalau sudah terbaca, kalian tinggal buka LGUP Flashtool, tinggal Klik 2x maka dan masukan Firmware Lg Android kalian, sudah sudah download , dan pilih Open.

Smartphone Android ini sudah banyak di pasaran dan penguna android lg apagh lagi di negara ✔ Tutorial Flash Semua Merk Hp LG Terbaru

9. Kemudian kalian pilih menu UPGRADE, kini kalian langkah terkahir pilih menu START maka proses flashing Adnroid LG via FLashtool lG, agan berjalan dengan sedirinya.


10. Kalian tinggal Tunggu saja Hingga Proses Flashing Lg Android kalian, hingga akibat , jikalau sudah kalian cabut kabel USB, dan cob kalian nyala kan Hp Android kalian.


Itu lah artikel yang kami dapat sampaikan ke pada kalian, untuk cara flashing hp android lg via flashtool lg, semoga dengan cara ini, kami dapat membantu kalian untuk tips cara flashing hp android lg ibarat bootloop, lupa pola, lupa pin, sandi, dan mati total, semoga dengan cara kami ini dapat membantu kalian untuk mengembalikan hp Lg android kalian menjadi ibarat semula.

Dengan tutorial kami di atas, di dasarkan pengalaman saya pribadi, dengan cara flashing hp android trik ibarat di atas, untuk untuk saya eksklusif saya berhasil 100%, jikalau kalian mengalami, lg flash tool has stopped working, karna kalian tidak menggunakan lg flash tool fix, maka proses flashing akan has stopped working.

Mungkin hanya ini saja yang kami dapat sampaikan ke pada kalian, semoga dengan cara ini, kami dapat membantu kalian, untuk cara flashing hp android lg dengan cara yang bener, jikalau kalian mengalami ke gagalan, pada dikala proses flashing android lg kalian dapat ulangi lagi kembali dengan cara ini, takut trik atau cara ada yang salah pada dikala kalian mencoba flashing hp android lg kalian, jikalau kalian meresa kesulitan untuk cara flashing hp Lg android, silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Semoga Admin Blog kami dapat membantu kalian untuk Cara Flash Hp Android LG Via Flashtool LG Yang Bener, hingga jumpa di artikel pembahasanya artikel lainya wasalam By adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Tutorial Flash Semua Brand Hp Lg Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel