✔ Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas

Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas - Pada artikel kali ini kami akan membahaskan ke pada kalian cara atasi hp nyala harus sambil kita cas, kalau hp tidak sambil di cas, maka hp tidak mau hidup atau mati lagi, dengan masalah ini, pada dasarnya bukan problem software tapi problem pada hadware, jadi kalian harus pokus pada kepingan hadware pada jalur vbat, untuk hp dicas mati hidup dapat jadi batre yang bermasalah atau ic cas yang bermasalah itu juga bnaru tabak saja, dapat jadi ic power yang bermasalah, untuk atasi masalah seperti, hp mati dan nyala ketika di charger,hp dicas mati hidup,cas dicabut hp mati,hp mati kalau charger dilepas,hp nyala sendiri dikala di cas,hp di cas nyala dicabut mati dan masalah yang linya kami akan bahaskan pada halaman di bawah ini.

Untuk pengalaman saya hp hudip hingga di cas, kalau kita cabut cas nya maka hp akan mati lagi, jadia hanya hp dapat hidup hanya asmbil di cas saja, kalau tidak di cas hp akan mati lagi, pastai untuk kalian bingng untuk atasi masalah problem ini, untuk yang saya alami dikala ini, yang terjadi pada Hp samsung E5 pada dikala di cas hp Nomral saja kalau di cabut cas nya maka hp samsung E5 ini mati lagi, untuk masalah ini, ampir sama dengan hp oppo a37f dan xiaomi , Dll Hp yang juga kalian dapat atasi dengan cara ini, untuk kasus, hp hidup sambil dicas, hp mati kalau tidak di cas, hp hanya hidup sambil di cas dll.

Silahkan kalian untuk masalah problem menyerupai di atas, kalian dapat atasi dengan cara di atas, biar dengan aneka macam cara untuk Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas, biar berhasil, dengan dasar pengalamn saya berhasil, di samsung E5, Oppo A37F, dan Xiaomi, untuk tutorial ini, hanya masalah dapat di peraktekan di semua jenis samsung, xiaomi, oppo, vivo dan sudah memakai batre taman.

Cara Atasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas.

Kasus Terkait Hp Nyala Harus Sambil Dicas

hp mati kalau charger dilepas
hp mati dan nyala ketika di charger
hp nyala harus sambil di cas
hp dicas mati hidup
hp xiaomi mati dikala cas dicabut
penyebab hp mati dikala di cas
penyebab hp mati sendiri padahal baterai penuh
hp dicas mati hidup
cas dicabut hp mati
hp mati kalau charger dilepas
hp nyala sendiri dikala di cas
cara menghidupkan hp hanya dengan charger
penyebab hp mati dikala di cas
hp di cas nyala dicabut mati
penyebab hp mati sendiri padahal baterai penuh

Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas

1. Kalian dapat bongkar kesing hp kalian, dan coba kalian gantikan dengan batre yang baru, problem itu dapat saja dapat kelar, karna masalah dapat jadi batre sudah error pada ic tersebut, meskupun, batre masih bagus, maka itu tidak jaminan, coba kalian ganti saja dengan batre baru.

2. Kalian dapat bongkar saja batre tersebut, di saya teladan batre samsung E5 yang saya sudah bongkar, untuk penampakan menyerupai di bawah ini.

Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas  ✔ Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas

3. Sekrang kalian dapat ambil saja Kawat Jumper, dan lakukan ambil solder dan panaskan dan kalian coba lakukan Trik Jumper menyerupai pada halaman di bawah ini.

Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas  ✔ Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas

Semoga dengan carai ini, hp kalian yang kasus Hp Nyala Harus Sambil Dicas, dapat kembali normal lagi, untuk masalah menyerupai , yalah kemudian mati lagi, pada saaat di loading hp mati lagi, untuk masalah ini, banyak sekali, untuk kata kunci yang terkait, untuk pengalaman saya dengan cara ini, saya berhasil, untuk tutorial ini, kalian dapat gunakan trik di semua brand dan type semua jenis hp apah saja, yang penting masalah menyerupai pada kunci pada halaman di atas.

Baca Link di bawah ini, untuk Trik Jumper Batre Tanam.


Dengan pengalaman saya Pribadi saya berhasil di Oppo A37/A37, Samsung E5, Xiaomi Redmi 3, dan Iphone 4s, karna kalau hp model terbaru ini, sudah memakai batre taman, jadi batre taman itu ada satu buah kompenen yang berjulukan vius, kalau ada tengan terlalu besar maka akan otomatis vius batre akan , putus, maka dari itu hp dapat nyalah tapi sambil dicas, terkadang dapat hidup tanpa cas hanya hingga logo kemudian mati kembali, untuk tutorial ini, kami sudah bahaskan di artikel berikutnya.

Mungkin hanya ini saja yang kami dapat sampaikan ke pada kalian , cukup trimakasih kalian telah berkunjung di blog adanichell, hingga jumpa di artikel berikutnya wasalam.

1 Komentar untuk "✔ Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas"

  1. ✔ Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas - Jihan Bisnis >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    ✔ Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas - Jihan Bisnis >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    ✔ Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas - Jihan Bisnis >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel