✔ Cara Membersihkan Mata Solder Sederhana

Cara Membersihkan Mata Solder Sederhana - Pada pagi kali ini kami akan membahaskan ke pada kalian, cara ampuh mengatasi mata solder kotor dan hitam, semoga mata solder tetap higienis dan yaman untuk di gunakan , kalian dapat gunakan 3 cara yang paling ampuh gan, wacana pengalaman aku peribadi selama 3 tahun jadi seorang teknisi ponsel serivise hp, aku memberisikan mata solder memakai alat yang sederhana, yang kita dapat cari di rumah kita sendiri.


Sebenernya ada bahanyak cara sekali untuk Membersihkan Mata Solder tapi itu tidak maksimal yang pernah aku coba, dan buktikan sedriri, hanya dengan alat ini lah mata solder selalu tetap higienis dan tidak gampang cepat habis / rusak, silahkan kalian dapat ikuti langkah tutorial di bawah ini.

1. Kalian sipakan kabel-kabel yang sudah tidak terpakai di rumah kalian, yang penting itu kabel nya orisinil dari kabel tembaga bukan kawat.

2. Selanjutnya kalian tinggal kumpulkan saja kabel tembaga tesebut, ada dua cara , yang ke satu kalian dapat serut kabel tersebut atau kalian dapat bakar kabel terebut, jikalau kalian sudah bakar atau di serut kalian dapat kumpulkan.

3. Kemdudian kalian tinggal basuh saja dengan memakai sabun dan air higienis dan tunggu hingga bener-bener kering dan sesudah kering kalian dapat gunakan alat itu sebagai pembersih Mata Solder.

Ituhlah artikel yang kami dapat bahaskan ke pada kalian wacana cara atasi mata solder hitam, kotor, dan cara membersihkan solder dari plastik, mungkin hanya ini saja untuk pembahasan artikel kami , mohon map kurang lebihnya dari kami wasalam By adanichell.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Membersihkan Mata Solder Sederhana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel