✔ Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam

Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam - Selamat malam kawan-kawan , tanpa basa busuk lagi di sini aku akan kasih kalian bocoran cara mengatasi Samsung Galaxy V Plus Sm-G318HZ ,yang mangalami blank hitam ,dengan aku taya dulu dari konsumenya ,, kataya konsumen gara-gara kelaman ngecas ,pas di bawa ke konter lain,,, kataya sudah di ganti lcd nya tapi masih saja blank hitam.

Dengan aku coba ukur kendala dalamnya,,, teryata ada ada Short ,tapi short itu kecil , dengan buka kesing samsung galaxy v plus sm g318hz ,den aku ambil multitester , aku ambil pribadi di Cek jalur V Bat Led. teryata ada satu buah kompnen yang short pada jalur V Bat Led tersebut.

Dengan bagituh aku sudah ketemu jalan keluwarnya ,jadi aku tinggal cabut saja kompnen tersebut dengan aku ukur dengan Multitester di x10 ,teryata kompnen itu bener-bener Short Full, aku coba cabut kompnen tersebut dan aku ukur lagi kendala dalamya teryata arus normal tidak ada yang short lagi.

!!!!....Kamu dapat perhatikan kompnen di bawah ini kau buang dan gantikan lagi dari mesin hp kanibalan.

Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam ✔ Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam

Nya mungkin cukup hingga di sini saja perihal cara mengatasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam, biar artikel ini dapat bermanpaat dan mempunyai kegunaan untuk kalian, jangan lupa ,jika kalian ada pesan buat admin untuk tau lebih terang Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus G318HZ Lcd Blank Hitam, terima kasih anda telah membaca artikel ini hingga jumpa di tutorial berikutnya wasalam.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel