✔ Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool

Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool - Ini ia artikel wacana membahas wacana Cara flashing Oppo Find Muse R821 pada pada dasarnya aku akan mebagi aku dengan satu buah artikel ini ke pada kalin yang lagi cari tau..? Cara Flashing Oppo Find Muse R821 Sukses,dengan begitu mudah-mudahan dengan artiel aku sanggup muncul di halaman google, soal aku ingin sakali membuatkan bergembiran tentang Flashing Oppo Find Muse R821 aku jamin Sukses 100%, Saya buat judul dengan Sukses 100% ini karan aku juga pernah aku mencobanya sendriri teryata hasil nya anggun dan hp Oppo Find Muse R821.

Dengan jalan setau aku ambil jalan pisntas untuk Flashing Oppo Find Muse R821 kemudian aku buka laptop aku dan aku mencari Frimware Oppo Find Muse R821 ini, dan pada balasannya ketemu juga yang terbaru ,dan enek lagi sudah ada file scatter-loading jadi kiat ga perlu lagi membuatnya, dengan beitu aku coba dengan flashsing ulang pada hp smartphone Oppo Find Muse R821 teryata hp hp smartphone Oppo Find Muse R821 aku sanggup kembali ibarat semenjak masa bahkan sudah mendapatkan firmware yang versi terbaru .

 Ini ia artikel wacana membahas wacana  ✔ Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool

Nah bagi aklin yang mengalami kerusakan pada smartphone Oppo Find Muse R821 ibarat error,lemot,mati total, heng,logo android saja dan bandel. itu pribadi sanggup kita atasi dengan tutorial di aku ini sekrang kita lanjut saja pada tutorialnya di bawah,tapi sebelum sobat mau memulay proses flashing ulang pada smartphone Oppo Find Muse R821 kau sanggup download bahan-bahan yang di butuhkan seperti software Sp flash tool, USB Driver Oppo dan juga sebuah Frimware Oppo Find Muse R821 milik anda.

Bahan-bahan tersebut sudah aku siapkan dibawah, silakan kau download saja terlebih dahulu materi bahanya..

Langkah awal, siapkan bahan-bahan yang diharapkan  :

Download  - Usb Driver VCom MTK Oppo - Google Drive
Download  - SP Flash Tool - Google Drive
Download  - Firmware Oppo R821 - Google Drive
Password - Sini saja Broh

Cara Flash Ulang Oppo Find Muse R821  :

  • Ekstrak Driver USB VCOM  kemudian install di PC/laptop
  • Selanjutnya Extrak juga SP Flah Tool dan Frimware Oppo Find Muse R821 yang sudah di download
  • Kemudian buka folder hasil Extrak SP Flash Tool kemudian jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  • Setelah Flashtool Pilih Menu scatter-loading kemudian cari file MT6582_Android_scatter yang ada di folder hasil Extrak di dalam Folder Frimware Oppo R821 Open
  •  cari file MT6582_Android_scatter.
 Ini ia artikel wacana membahas wacana  ✔ Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool
  • Sekarang klik tombol Download yang ada di software sp flashtool
  • Matikan Oppo Find Muse R821 mini.
  • Kemudian hubungkan ke pc memakai Kabel USB sambil menekan tombol Volume Up dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu hingga selesai
  • Apabila proses Oppo Find Muse R821  sudah selesai akan keluar ceklis bulat hijau ibarat pada gambar di bawah ini
 Ini ia artikel wacana membahas wacana  ✔ Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool
  • keluar ceklis bulat hijau
  • Sekarang Lepaskan Kebel  Usb Oppo Find Muse R821 dari PC dan nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama)
  • Proses flashing Oppo Find Muse R821 Selesai


Munkin hanya ini saja yang aku sanggup sampaikan ke pada kalian mahon maap bila ada kurang dan lebih nya dari aku jikalau kau ada hall yang tidak mengerti pada artikel yang aku tulisakan di atas sobat sanggup pribadi aku tayakan lewat comen di bawah.

Semoga aku sanggup membantu anda ,demikianlah pada tutorial Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool ,semoga artikel ini sanggup bermanpaat dan berkhasiat untuk kalian cukup sekian dari saya..jangan lupa jikalau kau suka pada artikel yang aku buat ini kau sanggup Like dan Share pada teman-teman kalin di facbook twiter jangan lupa wasalam.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel