✔ Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart Pada Ketika Buka Kunci

Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart  Pada Saat Buka Kunci - Di sini saya akan membuatkan wacana pembahasan, Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart Pada Saat Buka Kunci  atau tampilan hitam, dengan pada dasarnya saya juga pikir hp sony ericsson xperia mk16i ini niscaya yang kena kabel fleksibel , karna saya pikir hp android sony ericsson xperia mk16i hp yang srolok atau lipat, krana sering terjadi pada hp android srolok atau lipat yang kena ialah kabel fleksibel pada bab Lcd, cz pas mau masuk sajian layar dengan tanpilan blank hitam pada ketika mau membukan rujukan atau kunci hp selelu restart berulang-ulang.

Dengan saya coba pikir-pikir lagi dengan matang lagi ? kalau bener-bener yang kena ialah kabel fleksibel lcd, pasti hp sony ericsson xperia mk16ihp tidak akan melakukan Restart kalau yang kena kabel fleksibel Lcd, niscaya hp akan normal-normal saja . paling hp cuman tampil blank hitam tapi hp masih dapat berpungsi, dengan saya coba mau flash ulang saya lagi malas , mau mendownload Firmware yang ukuranya rom sangat besar luman cukup dapat meng habiskan kuota, saya mau mencoba dengan cara melakukan hard reset/factory reset tapi sudah sekalai, bahkan saya mencari di bah google dan youtube tidak ada yang tau hard reset sony ericsson xperia mk16i.

 Di sini saya akan membuatkan wacana pembahasan ✔ Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart  Pada Saat Buka Kunci

Jika kalian mengalami hal menyerupai di atas yang saya sudah di alami pada ketika ini, Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart  Pada Saat Buka Kunci , kalian ga usah kawatir lagi, karan saya di sini akan memperlihatkan tutorial semoga hp Sony Ericsson Xperia Mk16ibisa kembali pulih lagi menyerupai biyasanya, jadi jangan lah kawatir karan saya punya trik untuk di bagikan ke pada kalian cara mengtasi hp android sony ericsson xperia mk16i restart pada ketika mau masuk atau buka rujukan dengan tanpilan blank hitam, semoga dengan cara ini hp sony ericsson xperia mk16i  kembali pulih sehabis membaa artikal kami pada halaman bawah.

Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart Pada Saat Buka Kunci


  • Kamu ambil hp Sony Ericsson Xperia Mk16i kemudian kau coba matikan ,kalau ga dapat di matikan, maka kau lakukan Cabut saja Batre dan simpan dulu.
  • Kemudian kau Ambil Charger Desktop cas hingga terisi penuh/full.
  • Maka Sony Ericsson Xperia Mk16i diamkan saja dulu sekitar 1/2 jam agar mesin hingga bener-bener hambar .
  • Berikutnya kau coba ambil batre yang sudah kau cas tadi, jikalau sudah terisisi penuh kamu ambil dan coba kau terepkan/pasang lagi sambil menekan tombol Power.
  • Jika sudah dapat masuk ke Menu dan sudah dapat membuka untuk membuka Kunci atau Pola kau dan kau coba pilih eksklusif dengan GC (grak cepat) pilih menu Setelan/ sajian settingan.
  • Kamu pilih saja Setting Bluetooth dan coba matikan Bluetooth nya, maka hp Sony Ericsson Xperia Mk16i akan malakukan Restart lagi.
  • Maka hp Sony Ericsson Xperia Mk16i akan kembali menyerupai semula.


Jika pada tutorial di atasi masih tidak dapat ke buru untuk menekan sajian Setelan/ sajian settingan, kau membisu hp Sony Ericsson Xperia Mk16i saja lebih usang dari yang saya katan , semoga pada dasarnya supaya dapat masuk ke sajian Settingan untuk mematikan Bluetooth.

Itu saja yang saya dapat ucapkan ke pada kalian tentang Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart Pada Saat Buka Kunci, semoga dengan cara di atas tidak berhasil maka kau lakukan saja dari awal takutnya ada cara-cara yang kau lewat pada artikal di atas, kalau tetap ga dapat juga kau mau tidak mau harus flashing ulang.

Sampai di sini saja semoga artikal kami dapat bermanpaat dan mempunyai kegunaan untuk kalian Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart , Pada Saat Buka Kunci, jikalau kalian berhasil dengan tutorial di atas artikal ini?  kau dapat bantu saya dengan menekan Tombol Share semoga blog kami supaya dapat mendapat jumblah trafik /pengunjung yang banyak, hingga jumpa di tutorial berikutnya, jikalau kalian ada pesan buat Admin Blog kami silahkan tuliskan saja pada halaman di bawah, semoga admin blog kau dapat membantu kalian Cara Mengatasi  Sony Ericsson Xperia Mk16iSelalu Restart Pada Saat Buka Kunci.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengatasi Sony Ericsson Xperia Mk16i Selalu Restart Pada Ketika Buka Kunci"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel