✔ Apa Sudah Dapat Root Realme C1?? - Cari Tau Masalahnya..!!!

PanduanHape.com - Apa Sudah Bisa Root Realme C1?? - Cari Tau Masalahnya..!!!.Hallo sob, balik lagi di blog ini..!! Seperti yang banyak di pertanyakan user Realme terutama Realme C1 dimana dikala ini belum ada Tutorial yang dapat kita jadikan patokan untuk melaksanakan ROOT Realme C1.

 Seperti yang banyak di pertanyakan user Realme terutama Realme C ✔ Apa Sudah Bisa Root Realme C1?? - Cari Tau Masalahnya..!!!

Baca juga : Cari Tau: Apa itu Root Serta Apa Fungsi dan Kegunaannya Pada Smartphone Android

Pastinya sahabat bertanya-tanya disini kok Realme C1 belum ada tutor untuk melaksanakan ROOT ya? Disini admin sudah bolak-balik di pencarian Google untuk mencari hal yang serupa dengan yang sahabat cari dan karenanya nihil adalah belum ada Tutorial untuk melaksanakan ROOT Magisk, ROOT SuperSU di Relame C1.

Kenapa Realme C1 belum dapat di ROOT?


Semenjak artikel ini admin publikasikan belum ada cara ROOT Realme C1 sebab memang ada beberapa syarat yang berlum tersedia untuk melaksanakan Root Realme C1 diantaranya :

#1. File Boot Susah di Ambil di File ROM


Seperti yang sudah admin bagikan di video ataupun diartikel sebelumnya bahwa salah satu syarat untuk dapat melaksanakan ROOT yaitu adanya File Boot. Nah, file boot yang kita gunakan itu biasanya ada di dalam File ROM. Sampai dikala ini admin belum menemukan cara tertentu untuk mengambil file BOOT di dalam file ROM Realme C1.

#2. Belum Tersedia File Recovery / TWRP untuk Realme C1


Jika kita ingin melaksanakan Root dengan gampang ada cara tertentu adalah dengan memasang terlebih dahulu Recovery Mod (TWRP). Nah, sayangnya disini, untuk type Realme C1 belum ada File Recovery khusus.

Ya, memang belum tersedia, lantaran memang intinya para Develover khususnya Realme belum menyebarkan File TWRP. Berbeda dengan Realme 2 Pro, Realme 3 Pro, kini sudah tersedia file TWRP yang dapat kita pasang...!!

Kesimpulan / Penutup


Ok, untuk menjawab rasa ingin tau sobat. Semenjak artikel ini dipublikasikan, belum ada cara yang benar-benar Fix untuk melaksanakan ROOT di smartphone Relame C1. Ntalah kedepannya kalau sudah tersedia.

Ok, mungkin hingga disini klarifikasi singkat mimin tentang Apa Sudah Bisa Root Realme C1?? - Cari Tau Masalahnya..!!!, biar artikel ini dapat membantu sobat.

Sampai ketemu diartikel selanjutnya...!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Apa Sudah Dapat Root Realme C1?? - Cari Tau Masalahnya..!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel