✔ Cara Install Dolby Digital + Sony Music Di Android Tanpa Root

PanduanHape.com - Cara Install Dolby Digital + Sony Music di Android tanpa ROOT. Rata-rata keluaran bunyi dari hape Android yang kini itu hanya sedikit yang mempunyai output suara yang elok dan kencang. Namun terlepas dari itu teman dapat memodif hasil keluaran bunyi ketika teman mendengar musik via Android sobat.

rata keluaran bunyi dari hape Android yang kini itu hanya sedikit yang mempunyai  ✔ Cara Install Dolby Digital + Sony Music di Android tanpa ROOT

Baca juga : Ternyata Semudah ini Menginstall Module Magisk di Android Sukses 100%

Salah satu cara yang umum di gunakan bagi para user Android yaitu menginstall Aplikasi pihak ketika untuk memodifikasi hasil outuput bunyi yang teman ingin dengan. Salah satu aplikasinya itu dengan mengistall Dolby Digital / Dolby Atmos.

Begini Cara Menginstall Dolby + Sony Music di Android tanpa Root


Mungkin teman sudah melihat tutorial diluar sana, yaitu dengan cara menginstall Dolby Digital atau Dolby Atmos tapi dengan Status Root pada Smartphone Android sobat.

Nah, teman tidak perlu kawatir, alasannya yakni dalam hal menginstall Dolby teman tidak perlu melaksanakan Root pada smartphone Android kalian, ingin tau bagaimana caranya? Berikut tutorialnya :

  1. Download Terlebih dahulu Aplikasi pemutar Music dan Dolby Digital (link diakhir artikel);
  2. Setelah di download, silahkan install ibarat biasa pada ketika teman menginstall .apk diluar Play Store;
  3. Setelah terinstall dua-duanya silahkan buka Aplikasi Sony Musik kemudian putar musik yang ingin didengar;
  4. Selanjutnya swipe dari keri kekanan kemudian pilih hidangan "Setelan";
  5. Lalu pilih "Dolby";
  6. Setelah itu teman sudah dapat menentukan "plugin" yang disediakan oleh Dolby atau dapat juga teman mencustom sendiri output bunyi sesuai selera sobat.
  7. Selesai

Catatan :
"Tutorial diatas sudah admin coba dan tidak ada masalah. Namun perlu kalian ketahui bahwa Tidak semua Type Android bisa, ada yang tidak support. Tutorial diatas admin mempraktekkan HP Realme C1. Untuk berhasil atau tidak tutorial diatas dapat teman coba. Jika tidak berhasil dapat kok di Uninstall Apk-nya".

Jika kurang dipahami tutorial diatas, dapat lihat video dibawah ini..!!

Penutup


Bagaimana sob, cukup gampang kan. Jika kalian mencobanya di smartphone lain, coba komen dibawah ya, HP apa saja yang work dengan Apk diatas.

Seperti biasa hingga disini tutorial Cara Install Dolby Digital + Sony Music di Android tanpa ROOT yang dapat admin bagikan, biar dapat membantu. Jangan lupa dukung kami dengan men-SUBSCRIBE channel YouTube kami yaitu PanduanHape. Sampai ketemu diartikel selanjutnya..!!

*) Dolby ambil disini;
*) Sony Music ambil disini.

1 Komentar untuk "✔ Cara Install Dolby Digital + Sony Music Di Android Tanpa Root"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel