✔ Cara Paling Gampang Mengaktifkan Camera 2 Api Di Xiaomi | Test Xiaomi Redmi 4X [Santoni]

PanduanHape.com - Cara Paling Praktis Mengaktifkan Camera 2 API di Xiaomi | Test Xiaomi Redmi 4x [SANTONI]. Hallo sob..!!! Gimana kabar anda hari ini? Moga sehat-sehat saja kan. Pada artikel kali ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua wacana Cara Mengaktifkan Camera 2 API di Xiaomi.

 Pada artikel kali ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua wacana Cara Menga ✔ Cara Paling Praktis Mengaktifkan Camera 2 API di Xiaomi | Test Xiaomi Redmi 4x [SANTONI]

Baca juga : Cara Praktis Install GCam Pixel 4 (GCam v 7.0) di Android | Test Xiaomi Redmi 5 Plus

Tutorial yang admin bagikan kali ini admin praktekkan di Xiaomi Redmi 4x [SANTONI] khususnya MIUI 10.3.1.0. Kaprikornus jikalau teman mempraktekkan di type Xiaomi lain terutama type terbaru mungkin tidak sama..!!

Begini Cara Mengaktifkan Camera 2 API di Xiaomi MIUI 10.3


Seperti biasa jikalau mengikuti tutorial ada beberapa syarat dan materi yang teman harus penuhi dan persiapkan untuk mempraktekkan tutorial ini, diantaranya :
  1. Pastikan Smartphone Xiaomi sobat sudah posisi ROOT dan harus ROOT Magisk, untuk cara ROOT Magisk sanggup lihat disini;
  2. Download aplikasi "Manual Camera Compability" untuk mengecek Status Camera 2 API sudah aktif atau belum, untuk mengecek apakah Camera 2 API sudah aktif atau belum sanggup lihat caranya disini;
  3. Download Module Magisk "MIUI_10_Camera_2_API_enabler-v2.zip";
  4. Untuk link download materi sanggup di unduh di simpulan artikel, linknya ada di bawah...!!!

Setelah materi diatas sudah teman download maka langkah selanjutnya adalah proses mengaktifkan Camera 2 API di Xiaomi [Redmi 4x] sobat, untuk caranya yaitu:
  1. Buka aplikasi "Magisk Manager";
  2. Selanjutnya swipe ke kanan kemudian pilih sajian "Modul";
  3. Setelah itu pilih tanda "+" di bawa yang berwarna kuning;
  4. Setelah itu cari file "MIUI_10_Camera_2_API_enabler-v2.zip";
  5. Tunggu hingga proses pemasangan Selesai;
  6. Selanjutnya tekan tombol "Reboot" untuk mulai mengaktifkan modul tersebut;
  7. Selesai.

Setelah selesai reboot dan masuk lagi ke system MIUI smartphone sobat, selanjutnya buka aplikasi "Manual Camera Compability" untuk mengecek Status Camera 2 API sudah aktif atau belum.

So tentunya sesudah mengecek pastinya status Camera 2 API smartphone Xiaomi sobat sudah aktif.

#Kekurangan
Ohya, perlu teman ketahui bahwa dikala teman mengaktifkan Camera 2 API di Xiaomi kalian, kamera bawaan akan mengalami Force Close dan Face Recognition tidak akan berfungsi.

Kaprikornus teman harus pikirkan matang-matang jikalau ingin mengaktifkan Camera 2 API di Xiaomi sobat...!!

Jika tutorial diatas belum terlalu dipahami, teman sanggup melihat video tutorialnya dibawah supaya teman paham betul step-by-step yang sanggup teman lakukan semoga tidak terjadi kesalahan..


Penutup


Terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang teman dapatkan dikala mengaktifkan Camera 2 API di Xiaomi teman pasitnya sudah kalian terima konsekuensinya ya..!!! Ok, sertakan saja pertanyaan atau hambatan teman dikala mengikuti tutorial diatas.

Seperti biasa hingga disini artikel tentang Cara Paling Praktis Mengaktifkan Camera 2 API di Xiaomi | Test Xiaomi Redmi 4x [SANTONI] yang sanggup admin bagikan. Sampai ketemu diartikel selanjutnya...!!


Link Bahan :
*) Modul MIUI Camera 2 API sanggup di unduh disini;
*) Apk Manual Camera Compability sanggup di unduh disini.
*) Untuk mendownload GCam khsusu Redmi 4x sanggup ambil disini.

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Paling Gampang Mengaktifkan Camera 2 Api Di Xiaomi | Test Xiaomi Redmi 4X [Santoni]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel