✔ Cara Gampang Mengunci Aplikasi (Lock) Layar / Home Screen Pada Xiaomi

PanduanHape.com | Cara Praktis Mengunci Aplikasi (Lock) Layar / Home Screen Pada Xiaomi. Tak dapat di pungkiri perkembangan smatphone dikala ini begitu pesat, hampir tiap bulan seri smartphone terbaru ada yang di rilis. Begitupun smartphone asal Tiongkok ini yang tahunnya selalu mengeluarkan smartphone terbaru mulai dari Low-end hingga High-End.

 Tak dapat di pungkiri perkembangan smatphone dikala ini begitu pesat ✔ Cara Praktis Mengunci Aplikasi (Lock) Layar / Home Screen Pada Xiaomi

Baca juga : Cara Ampuh Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon yang Bootloop

Namun di balik semua itu, terkadang jikalau kita mempunyai smartphone kerap di pakai bawah umur kecil untuk di maininya dan sampai-sampai smartphone yang kita punya terhapus aplikasi / teruninstall dan itu menciptakan kita kesal alasannya ialah akan mendownload lagi tertutam aplikasi Game yang ukurannya cukup besan dan memerlukan banyak data untuk mendownload ulang.

Langkah-langkah Mengunci Home Screen / Layar Utama di Xiaomi

Nah, sempurna di artikel ini admin akan mencoba membagikan solusi kepada sobat semua biar supaya aplikasi yang sobat install di Xiaomi kalian tidak gampang terhapus. Dengan kata lain sobat harus menguncinya di home page biar tidak terhapus.

Hal ini sering aku alam ketika kemanakan ataupun teman yang iseng menghapus. Ok, bagi sobat yang sudah ingin tau berikut admin akan membagikan langkah-langkahnya ke pada sobat semua.

Untuk langkah-langkah mengunci aplikasi di Home Screen / Layar Utama yaitu :
  1. Pada layar utama masuk di "Pengaturan";
  2. Selanjutnya pilih sajian "Layar Utama & Terkini";
  3. Selanjutnya cari sajian "Kunci Tata Letak Layar utama" dan swipe ke kanan untuk mengaktifkannya.
  4. Selesai

Gimana sob cukup gampang kan..!!! Ya admin harap semoga saja yang memakai Xiomi kalian kebingunan untuk menghapus aplikasi dengan terkuncinya Home Screen / Layar utama Android Xiaomi kalian.

Ok, mungkin hingga disini artikel wacana cara Cara Praktis Mengunci Aplikasi (Lock) Layar / Home Screen Pada Xiaomi yang dapat sobat terapkan. Sampai ketemu di artikel selanjutnya..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Mengunci Aplikasi (Lock) Layar / Home Screen Pada Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel