✔ Oppo F9 - Ini Ia Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

PanduanHAPE.com | Oppo F9 - Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya. Hay sob...!!! Mungkin teman sudah mengetahui semua bahwa pihak Oppo akan merilis dari suksessor Oppo F7 . Tepat sesuai dengan yang telah di jadwalkan adalah tanggal 15 Agustus 2018 kemarin pihak Oppo  telah merilis smartphone mereka yang di beri nama adalah Oppo F9.

 Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya ✔ Oppo F9 - Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Baca juga : Berita Resmi : Spesifikasi dan Harga Oppo A83 - Alternatif Lain dari Oppo F5

Seperti yang sudah-sudah pastinya teman akan ingin tau wacana spesifikasi dan harga dari Oppo F9 ini. Berikut gosip terkait Oppo F9 ini akan admin bagikan di artikel ini.

Spesifikasi Oppo F9 Indonesia

Seperti dari Generasi sebelumnya adalah Oppo F7, di Oppo F9 ini pihak Oppo masih menyematkan "notch" layar poni di bab layar. Meski demikian namun tampilannya cukup menarik lantaran lebih menyerupai dengan Essential Phone yang di miliki oleh Andy Rubin. Oya, bagain layar ala poni ini di beri nama dengan julukan "Tetesan Air". Layar Oppo F9 desain layarnya menyerupai dengan Oppo R17 yang telah di resmikan sebelumnya.

Beranjak ke bab belakang, Oppo F9 masih membawa sensor Finger Print di bab belakang menyerupai desain yang sebelumnya yang telah di tanamkan di Oppo F7. Bergeser sedikit di bab sudut terdapat kamera ganda yang di desain secara horizontal.

Lanjut di Urusan spesfikasi, menyerupai yang telah sudah-sudah adalah Oppo F7, di Oppo F9 ini nampaknya tidak membawa spesifikasi yang signifikan. Nah, untuk spesifikasi lengkapnya adalah :

  • Ukuran (Dimensi) 156,7 x 74 x 7,99 mm
  • Berat 169g
  • Layar 6,3-inch dengan resolusi Full HD+
  • Prosesor MediaTek Helio P60
  • RAM 4GB / 6GB
  • Memori Internal (ROM) 64GB
  • Dual kamera utama 16MP + 2MP
  • Kamera selfie 25MP
  • Baterai 3,500mAh dengan santunan VOOC charge
  • Berbasiskan Android 8.1 Oreo dengan balutan ColorOS 5.2
  • Warna: Sunrise Red, Twilight Blue dan Starry Purple


Harga Oppo F9 Indonesia

Nah ini ia yang mungkin teman tunggu-tunggu alasannya diatara teman disini ada yang mencara harga dari Oppo F9 ini. Patut teman ketahui bahwa pihak Oppo Indonesia memastikan bahwa smartphone Oppo F9 akan masuk di pasar Indonesia. Namun semenjak artikel ini di publikasikan admin belum mengetahui tanggal peluncurannya di Indonesia.

Untuk mengenai harga Oppo sudah membuka tahap Pre-Order di Vietnam dengan harga pre-order tersebut adalah VND 7.690.000 atau kalau di dikonversikan ke mata uang Indonesia maka angka tersebut sekitar Rp 4.8 jutaan.

Gimana sob, apakah diantara teman di sini menanti-nantikan Oppo F9 ini. Bagaimana pendapat teman wacana harga dan spek yang di bawanya. Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya sob..!!

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Oppo F9 - Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkapnya. Jangan lupa baca artikel kami yang lain...!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Oppo F9 - Ini Ia Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel