✔ Cara Mengaktifkan Water Mark Oppo F7

PanduanHAPE.com | Cara Mengaktifkan Water Mark Oppo F7. Hai sob..!! Setelah sebelumnya aku telah membagikan video perihal unboxing dari Oppo F7 beberapa bulan lalu. Mungkin diatara teman disini ada yang telah memakai ponsel terbaru dari Oppo ini. Seperti yang kita ketahui bahwa smartphone Oppo merupakan smartphone jajaran yang mengedepankan kamera selfie.

 Setelah sebelumnya aku telah membagikan video perihal unboxing dari ✔ Cara Mengaktifkan Water Mark Oppo F7

Baca juga : Cara Memasang Fitur Auto Cut Charger di Android (Otomatis Berhenti Mengisi Daya)

Namun di balik dari kamera selfie adakala diatara teman disini ingin tampil lebih kekinian dengan menambahkan logo ataupun water mark di pojok kiri bawah pada smartphone ketika mengambil gambar memakai dari kamera oppo ini.
Seperti kebanyak ponsel yang lainnya menyerupai Vivo, Xiaomi untuk type-type tertentu penambahan water mark di hasil kameranya terbilang simpel. Nah berbeda di Oppo F7 ini di mana teman sedikit akan kebingungan perihal cara menambahkan water mark di foto Oppo F7.

Ok, diartikel ini admin akan mencoba membagikan kepada teman semua perihal cara mengaktifkan Water Mark ketika mengambil gambar memakai Oppo F7. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Masuk di "Pengaturan";
  2. Cari dan pilih sajian "Kamera";
  3. Lalu cari sajian dan aktifkan "Tanda Air" dengan menswipe ke kanan untuk mengaktifkannya;
  4. Coba ambil gambar. Sekarang Water Marknya sudah muncul;
  5. Selesai.

Gimana sob, cukup gampang kan dalam mengaktifkan water mark di Oppo F7. Untuk mengatifkannya teman tidak perlu repot-repot lagi mengedit hasil jepretan untuk menambahkan goresan pena F7 di hasil kamera ponsel Oppo F7 yang teman miliki.

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Cara Mengaktifkan Water Mark Oppo F7 yang dapat admin bagikan, hingga ketemu diartikel selanjutnya...!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Mengaktifkan Water Mark Oppo F7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel