✔ Kembaran Xiaomi 8 Explorer Edition - Ini Ia Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

PanduanHape.com | Kembaran Xiaomi 8 Explorer Edition - Ini Dia Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 8 Pro. Seperti yang telah admin bagiakn diartikel sebelumnya. Bahwa perilisan Xiaomi Mi 8 Lite bersamaan dengan Xiaomi MI 8 Pro. Apakah Xiaomi Mi 8 ini spesifikasi dan harganya sama dengan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition?

 Ini Dia Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI  ✔ Kembaran Xiaomi 8 Explorer Edition - Ini Dia Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 8 Pro

Baca juga : Xiaomi MI 8 Termurah - Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Lite

Bagi teman yang sudah ingin tau menyerupai apa spesifikasi dan harga yang di tawarkan Xiaomi terbaru ini yang merupakan keluarga gres dari Xiaomi MI 8. Berikut ulasannya

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

Nampaknya Xiaomi Mi 8 Pro ini merupakan versi Global dari Xiaomi Mi 8 Explorer Edition. Pasalnya hingga ketika ini Xiaomi Mi 8 Explorer Edion masih belum tersedia secara Global sehabis sekian usang peluncurannya.

Untuk desainnya sendiri sama menyerupai Xiaomi Mi 8 EE yang mana menyusun body yang bermaterialkan dari beling dan di lengkapi dengan poni "notch" menyerupai yang di hadirkan di Xiaomi Mi 8 Explorer Edition.

Karen ini merupakan versi Global dari varian Xiaomi Mi 8 Explorer Edion maka spesifikasi yang di bawanya pun akan sama, namun yang membedakan ialah pilihan warna yang tersedia.

Ohya, untuk urusan sensor finger print masih di tempatkan di dalam layar "uder display". Nah, untuk spesifikasi singkat dari Xiaomi Mi 8 Pro ialah :

  • Layar AMOLED 6.21-inch beresolusi Full HD+
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 845
  • RAM 6GB / 8GB
  • Internal 128GB
  • Dual kamera utama 12 MP (f/1.8, 1.4µm) + 12 MP (f/2.4, 1.0 µm)
  • Kamera selfie 20MP (f/2.0)
  • Baterai 3.400 mAh
  • Konektivita Dual Sim dan Dual GPS , 4G VoLTE, WiFi, NFC dan Bluetooth 5.0
  • Android 8.1 Oreo
  • Ketersediaan warna ialah Sunset Gold 


Harga dan Ketersediaan

Seperti Xiaomi Mi 8 Lite / Youth, MI 8 Pro ini hingga peluncurannya masih di jual di negara asalnya ialah China. Untuk keterseiaan secara Global mungkin akan tersedia dalam beberapa ahad kedepan.

Untuk harga dari Xiaomi MI 8 Pro ialah berada diangka CNY 3,199 atau sekitar Rp 6,7 jutaan untuk RAM 6/128Gb, sedangkan untuk varian 8GB RAM dengan memory internal 128GB di hargai dengan angka CNY 3,599 atau jikalau di konversikan ke dalam mata uang Rupah maka angka tersebut berada di harga Rp 7,5 jutaan.

Penutup

Bagaimana sob? tertarik untuk membeli ponsel yang satu ini? atau mau pilih yang MI 8 Explorer Edition? Sampaikan pendapat teman di kolom komentar di bawah...!!

Ok, admin rasa hingga disini artikel tentang Kembaran Xiaomi 8 Explorer Edition - Ini Dia Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI 8 Pro yang sanggup admin bagikan, hingga ketemu diartikel selanjutnya..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Kembaran Xiaomi 8 Explorer Edition - Ini Ia Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel