✔ Xiaomi Mi 8 Termurah - Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Lite

PanduanHape.com | Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Lite - Bahasa Indonensia. Hay sob...!!! Pastinya sahabat sudah tahu bahwa setiap merk smartphone kenamaan asal Tiongkok telah merilis smartphone Flagship meraka beberapa bulan yang kemudian ialah MI 8. Nah sempurna pada tanggal 19 September 2018 kemarin pihak Xiaomi merilis lagi kepublik smartphone Xiaomi mereka ialah Xiaomi MI 8 Lite (Youht)

 Pastinya sahabat sudah tahu bahwa setiap merk smartphone kenamaan asal Tiongkok telah meri ✔ Xiaomi MI 8 Termurah - Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Lite

Baca juga : Berita Harga dan Spesifikasi Lengkap MI 8 SE dan MI 8 Explorer Edition

Perlu sahabat ketahui bahwa Xiaomi Mi 8 SE, ternyata masih mempunyai saudar yang harganya leibh renda dari MI 8 SE ini. Xiaomi MI 8 yang admin maksud disini ialah MI 8 Lite a.k.a MI 8 Youth. Tentunya sahabat sudah ingin tau kan gimana spesifikasi dahn harga yang di tawarkan Xiaomi MI 8 Lite ini.

Harga dan Spesifikasi MI 8 Lite / Youth

Seperti kebanyakan ponsel yang dirilis di pertengah tahun 2018 dengan membawa desain gradasi perpaduan 2 wana. Nah Xiaomi Mi 8 Lite membawa dengan desain yang sama dengan Mi 8 lainnya, namun saja Mi 8 Lite a.k.a Youth mempunyai kamera utama berbentuk serta di padukan dengan sensor fingerprint pada bab belakang body.

Seprti Mi 8 SE yang merupakan varian terendah dari keluarga MI 8, maka di MI 8 Lite / Youth ini juga tidak di lengkapi sensor 3D Face unlock.Sama ibarat seri Mi 8 SE, mereka juga tidak melengkapi ponsel Mi 8 Lite a.k.a Youth dengan 3D face unlock ibarat pada Mi 8.

telah di jelaskan diatas bahwa Xiaomi MI 8  Lite ini merupakan varian terendah lagi dari MI 8 SE maka jangan hera jikalau speknya pun di bawah dari MI 8 SE. Nah bagi sahabat yang sedikit ingin tau spesifikasinya. Berikut spesifikasi singkatnya :

  • Layar LCD 6,26-inch beresolusi Full HD+
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 660
  • RAM 4GB / 6GB
  • Penyimpanan Internal 64GB / 128GB
  • Dual kamera utama 12MP+5MP (f/1.9)
  • Kamera Depan / selfie 24MP (IMX576)
  • Baterai berukuran 3350 mAh
  • Konektivitas Dual SIM, WiFi, 4G VoLTE dan Bluetooth versi5.0
  • Android 8.1 Oreo
  • Pilihan warna Twilight dan Sunset Gold


Harga dan Ketersediaan

Karena ponsel ini gres di perkenalkan di wilayah China maka untuk ketersediannya masih di jual di China. Namun untuk beberapa ahad kedepan akan di lempar kepasar Global. Untuk harga dari Xiomi MI 8 Lite ini di banderol di harga CNY 1,399 atau jikalau di konversikan ke mata uang Rupiah maka angka tersebut berada diangka sekitar Rp 3 jutaan untuk varian terendah.

Penutup

Bagaimana Sob, tertarik untuk membeli ponsel Xiaomi ini yang merupakan varian terendah dari keluarga MI 8? Apakah mending MI A2 atau mending ini yang di tunggu. Sampaikan pendapat sahabat di kolom komentar di bawah..!!

Ok, admin rasa hingga disini artikel tentang Xiaomi MI 8 Termurah - Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Lite yang sanggup admin bagikan. Sampai ketemu diartikel selanjutnya...!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Xiaomi Mi 8 Termurah - Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Lite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel