✔ 2 Cara Gampang Masuk Di Mode Twrp Di Android (Tested Xiaomi)

2 Cara Praktis Masuk di Mode TWRP di Android (Tested Xiaomi). Hay sob..!!! Mungkin teman sudah paham betul bahwa ketika ingin mengistall / memasang Custom ROM di ponsel yang kita miliki terlebih dahulu kita melaksanakan UBL, pasang TWRP sebelum melaksanakan pemasangan Custom ROM tersebut.

 Cara Praktis Masuk di Mode TWRP di Android  ✔ 2 Cara Praktis Masuk di Mode TWRP di Android (Tested Xiaomi)

Baca juga : Solusi Ampuh Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 4x

Namun apa yang dilakukan diatas tidak serta merta gampang begitu saja kita lakukan, hanya orang-orang yang punya nyali yang besar lengan berkuasa untuk melakukannya. Namun, pada dikala sesudah memasang TWRP ada saja yang mempertanyakan bagaimana cara masuk kembali ke mode TWRP?.

Nah, sempurna di artikel ini admin akan mencoba membagikan 2 cara masuk kembali di Mode TWRP bagi yang sudah memasangnya.

Namun, cara ini perlu teman ketahui juga bawa, bila teman sudah memasang TWRP perlu di perhatikan juga bahwa, apakah TWRP yang teman pasang tersebut sudah permanen atau belum. Karena kalo belum maka dapat di pastikan langkah yang teman lakukan ini tidak akan sukses masuk di mode TWRP.

2 Cara Masuk Kembali di Mode TWRP


Ok, tidak perlu lama-lama lagi, berikut 2 cara masuk kembali di mode TWRP :

Catatan:
Sebelum melanjutkan cara di bawah, pastikan ponsel Xiaomi-nya sudah terpasang TWRP permanent

1. Menggunakan Tombol Fisik

 Cara Praktis Masuk di Mode TWRP di Android  ✔ 2 Cara Praktis Masuk di Mode TWRP di Android (Tested Xiaomi)
Untuk cara pertama ini yakni teman dapat masuk kembali di Mode TWRP  yang admin praktekkan di Xiaomi dengan memakai tombol fisik pada ponsel Android sobat. yakni :

  • Matikan ponselnya Xiominya;
  • Setelah benar-benar mati, Tekan tombol "Vol Up + Tombol Power" secara bersamaan Ingat: Secara bersamaan hingga ponselnya bergetar.
  • Jika TWRP yang di pasang permanen maka dapat di pastikan niscaya sukses masuk di mode TWRP;
  • Selesai

2. Menggunkan Icon  Pembaharuan

 Cara Praktis Masuk di Mode TWRP di Android  ✔ 2 Cara Praktis Masuk di Mode TWRP di Android (Tested Xiaomi)
Seperti yang telah di tuliskan di atas, bahwa dengan memakai Icon pembaharuan di Xiaomi, teman dapat dengan gampang masuk di mode TWRP tanpa mematikan ponsel terlebih dahulu menyerupai yang ulas di cara pertama diatas..!

Namun, sebelum sebelum masuk di Mode TWRP pastikan ponsel teman sudah terpasang TWRP yang permanen di Ponselnya. Ok, untuk langkah-langkahnya yakni :
  • Klik Icon "Pembaharuan" pada ponsel Xiaomi sobat..!!,
  • Pada Pojok kiri Atas, yang titik 3 tersusun vertikal, klik hingga muncul menu.!!,
  • Pilih hidangan "Mulai Ulang ke Mode Pemulihan";
  • Maka ponselnya akan secara otomatis ter-restart dan masuk di mode TWRP,
  • Selesai.


Penutup


Gimana ada yang masih bingun dengan cara masuk di mode TWRP? Jika di rasa kurang terang apa yang admin tuliskan diatas, sertakan saja pertanyaan teman di kolom komentar di bawah..!!

Oh ya, bila teman punya cara lain selain yang admin tuliskan diatas, sertakan caranya di kolom komentar di bawah, supaya teman yang lainnya juga tau. Ok, mungkin segini saja artikel tentang 2 Cara Praktis Masuk di Mode TWRP di Android (Tested Xiaomi) yang dapat admin bagikan. Seperti dapat hingga ketemu di artikel selanjutnya.!

Belum ada Komentar untuk "✔ 2 Cara Gampang Masuk Di Mode Twrp Di Android (Tested Xiaomi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel