✔ Harga Dan Spesifikasi Lengkap Vivo V7 Plus Indonesia - Kamera Selfie 24 Mp

PanduanHape.comHarga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V7 Plus Indonesia - Kamera Selfie 24 MP. Pastinya sobat sudah tau semua bahwa pihak Vivo Indonesia secara resmi merilis smartphone terbarunya di tanah air, Vivo V7+ telah resmi di perkenalkan di Indonesia pada tanggal 28 September 2017 kemudian dengan menggelar program yang terbilang megah. Bagaimana tidak, program tersebut disiarkan serentak secara pribadi di sembilan TV nasional.

 Pastinya sobat sudah tau semua bahwa pihak Vivo Indonesia secara resmi merilis smartphone ✔ Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V7 Plus Indonesia - Kamera Selfie 24 MP

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y65 Indonesia

Peluncuran Vivo di Indonesia sangat dinanti-nanti, dan tentunya juga sobat sudah tau kan. Bagi sobat yang sudah tidak ingin tau ibarat apa spesfikasi dan harga yang di tawarkan. Apakah diantara kalian punya ekspektasi yang harganya niscaya melambung tinggi dengan peluncuran yang wah tersebut. Berikut Spesifikasi dan harganya.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V7 Plus


Seperti Apa Spesifikasi Vivo V7 Plus?

Bahasa desain yang di usung Vivo V7 Plus ialah mengusun desain dengan material plastik di bab belakang, di temani dengan sensor fingerprint, kamera di tambah LED Flash.

Seperti ponsel jaman now, Vivo V7+ dikemas dengan layar FullView Display yang memenuhi bab depannya sekitar 78.4%. Move ke sektor dapur pacu. Vivo V7+ membawa Processor dari Qualcomm yaitu seri terbaru ialah 450 dengan kecepatan 1.8 GHz. Serta pertolongan RAM sebesar 4GB dan internal storage seluas 64GB.

Lanjut ke jeroan utama dari V7+ ialah kamera. Tak tanggung-tanggung pihak Vivo membenamkan kamera selfie dengan resolusi 24MP dan kamera belakang 16. Kaprikornus dapat di pastikan hasil kameranya bakalan dapat memenuhi ekspektasi sobat bagi yang suka selfie.

Untuk urusan operating sytemnya, pihak Vivo mengemas Vivo V7+ ddengan Android veri 7.1 Nougat yang dibalut dengan FunTouch OS 3.2 berbasis Android 7.1 alias Nougat. Sedangkan untuk sektor dayanya Vivo membenamkan baterai berkapasitas 3.225 mAh.
  • Bodi 155,9 x 75,8 x 7,7 mm, 160 gram
  • Processor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core 1,8 GHz
  • GPU Adreno 506
  • RAM 4 GB
  • Penyimpanan Internal 64 GB, microSD up to 256 GB
  • Layar 5,99 inci IPS (1.440 x 720 piksel), 
  • Perlindungan Layar Corning Gorilla Glas 4
  • Kamera Belakang 16 MP &
  • Kamera selfie / depan 24 MP
  • Baterai 3.225 mAh
  • Operating System FunTouch OS 3.2 (Android 7.1)
  • USB microUSB 2.0 dan jack audio 3,5mm
  • Sektor Keamanan: Fingerprint, Face Unlock dan lain-lainnya.

Berapa Harga Vivo V7+ di Indonesia?

Seperti yang sobat ketahui bahwa peluncuran Vivo V7 Plus di Indonesia perayaanya sangat mewah, maka sudah dapat di tebak bahwa harganya pun bakalan mahal. Untuk harganya sendiri pada ketika V7+ di perkenalkan di Indonesia ialah menyentuh angka Rp. 4.7 juta.

Jika sobat mengeceknya kini sejak artikel ini di publihs, tentunya mungkin harganya sudah turun. Apakah diantara sobat disini sudah ada yang memilikinya atau gres berniang meminangnya? Sertakan saja komentar kalian di bawah.

OK, mungkin hingga segini saja yang dapat admin bagikan di artikel ihwal Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V7 Plus Indonesia - Kamera Selfie 24 MP. Seperti biasa hingga ketemu diartikel selanjutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Harga Dan Spesifikasi Lengkap Vivo V7 Plus Indonesia - Kamera Selfie 24 Mp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel