✔ Cara Gampang Pasang Google Play Store Di Miui 7, 8 Dan 9 Pada Rom China Di Xiaomi

Cara Praktis Pasang Google Play Store di MIUI 7, 8 dan 9 Pada ROM China di Xiaomi. Hay sob..!! sesudah putar kesana kemari mungkin sahabat sedikit kebingungan wacana ROM China yang sahabat pasang pada ponsel Xiaomi Sobat baik itu Xiaomi Redmi 2, Redmi, Redmi 4, Redmi 5, Redmi Note, Redmi Note 2, Redmi Note 3, Redmi Note 4/4x serta semua seri ponsel Xiaomi yang berbasiskan ROM China Stabil atau ROM China Developer tidak membawa Google Play Store pada ketika final di Flashing / software.

Cara Praktis Pasang Google Play Store di MIUI  ✔ Cara Praktis Pasang Google Play Store di MIUI 7, 8 dan 9 Pada ROM China di Xiaomi

Baca juga : Solusi Ampuh Mengatasi IMEI Hilang 'NULL' di Xiaomi

Perlu sahabat ketahui juga bahwa memang di China sendiri tidak memakai Aplikasi Play Store untuk mengunduh Aplikasi yang mereka ingin install / pasang di ponsel mereka. Ya memang hal ini alasannya yaitu di China sendiri Play tidak dapat di pasang secara default di setiap ponsel yang di rilis di China.

Bagaimaan Cara Memasang / Install Google Play Store di ROM China pada Smartphoen Xiaomi?


Ok, bagi sahabat yang sudah ingin tau ibarat apa dan bagaimana cara memasang Google Play Store di ROM China pada smartphone Xiaomi baik itu memakai MIUI 7, MIUI 8 dan MIUI 9.

Apa saja Syarat dan Bahan yang di butuhkan?

Nah sebelum sahabat memasang ada beberapa point penting yang sahabat ketahui yaitu :

  1. Pastikan ponsel sahabat memakai ROM China (pada ketika final di Flashing /software lebih anggun ketika instalasi  / pemasangan Google Play Store);
  2. Download file Google Installer, dapat sahabat download disini;
  3. Terkoneksi dengan Internet pada ponselnya dan  koneksinya stabil (usahakan memakai wifi);
  4. Siapkan kopi untuk menunggu proses instalasinya... Hehehehe...!!!

Ok, sesudah mengetahi materi dan syarat yang sahabat harus penuhi maka selanjutnya kita lanjut ke langkah-langkahnya...!!

Bagaimana Langkah-langkah Memasang Play Store di ROM China di Smartphone Xiaomi?

Untuk langkah-langkahnya yaitu :
  1. Download dan install Aplikasi "Google_installer";
  2. Buka Aplikasi "Google Installer" yang telah di Install tadi;
  3. Pastikan sudah terhubung ke koneksi internet atau memakai wifi;
  4. Klik Install, Jika muncul pilihan, pilih saja "Allow Once";
  5. Tunggu hingga proses download dan Instalasi file-file yang di butukan selesai.
  6. Secara otomatis, ponsel sahabat akan nampak ikon "Google Play"
  7. Selesai

Jika masih bingun bagaimana langkah-langkahnya, admin sudah menyiapkan Video Tutorialnya yang dapat sahabat lihat di bawah ini atau eksklusif mengunjungi Channel YouTube kami di sini;


Nah, sesudah final mendownload dan mengistall seluruh file yang di butuhkan dalam instalasi Google Play Store di ROM China padan smartphone Android sobat, maka sahabat tidak akan dapat melaksanakan download aplikasi ibarat Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lainnya sebelum sahabat login memakai Akun Google Sobat. Kaprikornus sahabat harus login dulu..

Ok, mungkin hingga disini artikel wacana Cara Praktis Pasang Google Play Store di MIUI 7, 8 dan 9 Pada ROM China di Xiaomi yang dapat admin bagikan, supaya dapat membantu..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Pasang Google Play Store Di Miui 7, 8 Dan 9 Pada Rom China Di Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel