✔ Cara Gampang Reset Atau Kembali Ke Pengaturan Pabrik Di Xiaomi Mi A1

Cara Praktis Reset atau Kembali ke Pengaturan Pabrik di Xiaomi Mi A1. Setelah awal tahun kemarin pihak Xiaomi menawarkan update Android Oreo atau Android versi 8 kepada ponsel meraka adalah Xiaomi Mi A1, mungkin diantar teman ada yang tidak puas mengingat banyaknya bug yang di temui.

Cara Praktis Reset atau Kembali ke Pengaturan Pabrik di Xiaomi Mi A ✔ Cara Praktis Reset atau Kembali ke Pengaturan Pabrik di Xiaomi Mi A1
Baca juga : Begini Cara Meng-Update Via OTA (Over The Air) di Ponsel Android One (Tested: Xiaomi MI A1) 
Dengan hal yang teman dapati tersebut bukan mustahil kalau teman berikeinginan untuk melaksanakan reset terlebih dahulu sebelum melaksanakan downgrede ke Xiaomi Mi A1 kalian. Ya admin sarankan sih kalau memang performa yang dikala melaksanakan update, ya lakukan saja downgrade dengan melaksanakan flashing ulang.

Langkah-langkah Mengembalikan ke Pengaturan Pabrik / Reset pada Xiaomi Mi A1


Nah, sempurna di artikel ini admin akan mencoba membagikan langkah-langkah atau tutorial untuk melaksanakan reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik pada Xiaomi Mi A1.

Ok, berikut langkah-langkah melaksanakan reset / mengembalikan ke pengaturan pabrik pada Xiaomi Mi A1 (Android Oreo) adalah :
  1. Pastikan posisi baterai ponsel teman berada diangka 50% lebih;
  2. Selanjugnya masuk di "pengaturan";
  3. Selanjutnya cari dan pilih sajian "System";
  4. Pilih lagi sajian "reset ke sesudah pabrik";
  5. Selah menentukan sajian tersebut maka akan muncul pesan peringatan bahwa semua data-data yang ada di memori internal ponsel akan di hapus termasuk akun Google, Data sistem dan aplikasi beserta sesudah aplikasi, aplikasi yang di download, file berupa lagu-lagu, foto dan file-file lainnya.
  6. Jika sudah yakin ingin melaksanakan reset atau mengembalikan ke pengaturan pabrik maka tekan saja tombol "RESET PONSEL";
  7. Maka proses reset pada ponsel kalian akan di mulai dan tunggu hingga sukses
  8. Selesai.

Perlu di catat bahwa sebelum melaksanakan reset pada ponsel Xiaomi Mi A1 pastikan kalian sudah melaksanakan backup semoga data-data kalian aman.

Ok hingga disini sob artikel tentang Cara Praktis Reset atau Kembali ke Pengaturan Pabrik di Xiaomi Mi A1 yang sanggup saya bagikan, terima kasih sudah berkunjung. Sampai ketemu di artikel selanjutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Gampang Reset Atau Kembali Ke Pengaturan Pabrik Di Xiaomi Mi A1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel