✔ Cara Memakai Fitur Picture In Picture Di Android Oreo, Tested Xiaomi Mi A1

Cara Menggunakan Fitur Picture in Picture di Android Oreo, Tested Xiaomi Mi A1. Kalian pastinya sudah paham betul bahwa salah satu fitur andalan Android Oreo ialah PIP (Picture in Picture). Yap, dimana fitur ini kalian dapat menjalankan aplikasi diatas aplikasi lainya. Penasaran bagaimana cara memakai fitur ini?

Cara Menggunakan Fitur Picture in Picture di Android Oreo ✔ Cara Menggunakan Fitur Picture in Picture di Android Oreo, Tested Xiaomi Mi A1
Baca juga : Cara Mengaktifkan Fitur Face Unlock di Xiaomi MI A1 / Android One versi 8 (Oreo) Lengkap dengan Gambar
Setelah sebelumnya admin membagikan wacana cara mengaktifkan fitur gambar dalam gambar di Android Oreo (baca : Cara Praktis Mengaktifkan Picture in Picture (Gambar Dalam Gambar) di Android Oreo). Pastinya kalian akan bertanya-tanya lagi "Lantas bagaimana cara memakai fitur ini sehabis di aktifkan??".

Cara Menggunakan Fitur PIP (Picture in Picture) di Android Oreo

Ok, admin asumsikan bahwa fitur PIP ini sudah kalian aktifkan di Xiaomi kalian jikalau belum dapat mengaktifkan dengan mengikuti langkah-langkah di sini. Perlu juga di ketahui bahwa langkah-langkah di bawah admin referensi kan memakai aplikasi Google Chrome.

Untuk langkah-langkah memakai fitur ini ialah :
  1. Pastikan ponsel ponsel kalian telah terupdate ke Android Oreo, jikalau belum skip saja tutorial ini;
  2. Buka aplikasi "Google Chrome";
  3. Selanjutnya "Aktifkan tampilan desktop" pada Google Chrome dengan cara klik tanda titik tiga tersusun vertikal kemudian pilih sajian "ubah situs desktop"; untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah...!!
  4. Coba masuk di "YouTube" dan cari video yang ingin di tonton...!!!
  5. Aktifkan "Full Screen", untuk cara mengaktifkannya perhatikan gambar di bawah..!!
  6. Setelah berada di mode Full Screen, selanjutnya tekan tombol "home";
  7. Maka selanjutnya fitur Picture in Picture ini sudah aktif, pastikan menyerupai gambar di bawah. Sekarang kalian dapat menonton video di atas halaman Home pada ponsel sobat.
    Cara Menggunakan Fitur Picture in Picture di Android Oreo ✔ Cara Menggunakan Fitur Picture in Picture di Android Oreo, Tested Xiaomi Mi A1
  8. Jika ingin kembali tinggal masuk saja kembali ke aplikasi "Google Chrome";
  9. Selesai

Gimana cukup gampang kan..!! Oh ya, perlu sahabat ketahui bahwa fitur ini hanya sebagian aplikasi saja yang mendukung, Untuk cara melihat aplikasi apa saja yang mendukung fitur picture ini picture dapat kalian lihat dengan melihat caranya di sini.

Ok, jikalau ada pertanyaan seputar artikel ini sertakan saja pertanyaan kalian di kolom komentar di bawah ya sob. Semoga artikel ini dapat membantu. Demikianlah artikel tentang Cara Menggunakan Fitur Picture in Picture di Android Oreo, Tested Xiaomi Mi A1 yang dapat admin bagikan. Terima kasih...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Cara Memakai Fitur Picture In Picture Di Android Oreo, Tested Xiaomi Mi A1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel