✔ First Impression / Hands On Dan Kesan Pertama Memakai Vivo V9 Indonesia

First Impression / Hands On dan Kesan Pertama Menggunakan Vivo V9 Indonesia. Hay balik lagi di blog ini bersama admin PanduanHAPE.com. Seperti yang sobat ketahui bahwa pihak Vivo telah mengeluarkan ponsel teranyar mereka yang mungkin sobat sudah tau semua bahwa pada ketika peluncuran mereka menggandeng beberapa TV lokal untuk memeriahkan program peluncuran Vivo V9.

 Hands On dan Kesan Pertama Menggunakan Vivo V ✔ First Impression / Hands On dan Kesan Pertama Menggunakan Vivo V9 Indonesia

Baca juga : Perbedaan Paling Mencolok Antara Redmi Note 5 Pro India dengan Redmi Note 5 versi China

Yang menciptakan aku tertarik dari Vivo V9 ialah desainnya mempunyai phony di bab depan yang nampak sekali mirip iPhone X untuk bab layarnya yang berukuran 6,3 inchi yang mereka sebut Vivo ini sebagai Smartphone Perfect shot, Perfect View.

Kesan Pertama Menggunakan Vivo V9 Indonesia

Setelah kurang lebih lebih dari 24 jam aku memakai V9 video ini berhasil di upload. Kesan pertama aku mengenai Vivo V9 ini khususnya bab finishing yang keren dari build Quality yang di bawanya, namun cukup di sayangkan di bab cover belakang masih bermaterialkan polycarbonat yang di finishing ibarat nampak terlihat speri beling khusunya untuk warna hitam yang aku punya ini.

Tapi untuk warna lainnya mirip Gold finishing-nya tidak sama ya sob, yang nampak di balut dengan beling di bab belakang..!!

Desain yang di bawanya terbilang tipis di mana di bab belakang terdapat dual Camera dengan 16 + 5 MP dengan bukaan lensa f/2.0 dengan pinjaman phase detection autofocus di temani dengan LED Flash di bab belakang dan di bab tengah terdapat sensor finger print. Untuk untuk Contoh hasil dari Camera belakangnya sendiri di Video di bawah ini..!!!


Bagaimana dengan Sistem Operasinya Vivo V9?

Beralih ke sektor OS, Vivo V9 membawa system Android Oreo 8.1.0 dengan balutan FantouchOS versi 4.0 dengan banyak sekali vitur menarik yang di bawanya. Seperti AI Face Beauty yang memungkin pengambilan gambar dan hasil gambar lebih maksimal di tambah lagi dengan kamera depan 24MP. Untuk hasil kamera depannya sendiri mirip ini.!!

Ohya, perlu sobat ketahui bahwa kalian juga sanggup mengaktifkan dual SIM di smarphone ini dengan pemanis MicroSD hingga 256GB. Karena kadang ini menjadi pertimbangan dalam meminang smarphone terbaru. Makara di sektor ini sobat tidak perlu kawatir..!!

Ok, mungkin hingga disini artikel ihwal First Impression / Hands On dan Kesan Pertama Menggunakan Vivo V9 Indonesia, mohon maaf bila ada salah-salah kata. Oh ya, bila tidak ingin ketinggalan artikel dan video Review dari Vivo V9 ini versi PanduanHape.com jangan lupa kunjungi terus blog kami ini ya sob semoga tidak ketinggalan artikel dan video REVIEWnya nanti ketika sudah tayang di blog dan channel kami ini.

Belum ada Komentar untuk "✔ First Impression / Hands On Dan Kesan Pertama Memakai Vivo V9 Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel