✔ Hands On Oppo F7 - Masih Kurang Memuaskan

Hands On Oppo F7 - Masih Kurang Memuaskan. Nah di artikel kali ini aku akan mencoba membagi pengalaman terhadap ponsel yang lagi hangat-hangatnya adalah OPPO F7. Seperti apa ponsel terbaru dari Oppo yang berlayar poni ini? yok mari kita lihat di artikel Hands On Oppo F7 ala PanduanHape.com

 Nah di artikel kali ini aku akan mencoba membagi pengalaman terhadap ponsel yang lagi ha ✔ Hands On Oppo F7 - Masih Kurang Memuaskan

Baca juga : First Impression / Hands On dan Kesan Pertama Menggunakan Vivo V9 Indonesia

Untuk sisi desain ponsel ini di kemas dalam bentuknya mengotak di mana di setiap pinggir agak tajam terutama di bab layar. Penempatan tombol power berada di sisi kanan dan sangat gampang di jangkau oleh jari tangan sedangkan untuk tombol volume berada di sisi kiri yang agak sulit di jangkau bagi yang sobat yang terbiasa memakai tombol volume di sisi kanan.

Ulasan Penggunaan Oppo F7- Hands On

Untuk bab depannya sendiri membawa layar 6.23 inci dengan aspek rasio yang lebih kekinian adalah 19:9. Di bab atas layar mempunyai notch atau poni Ala iPhone X. Di bab Poni terdapat sensor kamera IMX 576 dengan resolusi 25 MP dengan bukaan F/2.0 yang mempunyai kemampuan mengambil gambar HDR (Hight Dinamic Range) dan Teknologi AI (Artificial Intelligance) v2.0 untuk mempercatik hasil kamera ketika selfie.

Sedangkan disisi belakang di kemas dengan finishing yang sangat glamor ala ponsel flagship adalah mirip beling padahal bab belakangnya bermaterialkan dari polycarbonat. Di bab belakangnya di temani sensor fingerprint, Camera 16 MP dengan bukan f/1.8 di dukung dengan led flash yang memungkinkan ponsel ini membawa pencahayaan ketika mengambil gambar di low light.

Seperti Spesifikasi Oppo F7 Indonesia

Ok lanjut ke sisi sektor dapur pacu. Oppo F7 membawa spesifikasi :
  • Dimensi fisik: 156 x 75,3 x 7,8 mm Bobot: 158 gram
  • Prosesor: Mediatek Helio P60 Octa core, 4 CPU ARM Cortex-A73 2 GHz + 4 CPU ARM Cortex-A53 2 GHz
  • GPU:Mali-G72 MP3
  • RAM: 4 GB/6 GB Internal storage: 64 GB/128 GB, derma microSD hingga 256 GB
  • Perekaman Video: hingga full HD (1080p)
  • Baterai: 3.400 mAh
  • Konektivitas: 4G LTE (dual-SIM), Wi-Fi, Bluetooth, GPS
  • Pengamanan: fingerprint scanner, face recognition

Dengan dapur pacu cari Chipset terbaru dari Mediatek P60 mestinya untuk bermain Game sudah tidak ada hambatan lagi mengingat score yang di hasilkan pada ketika di tes memakai Antutu berada di Angka 130 ribu-an. Waooo…!! Angka yang sangat luar biasa bagi ponsel mid-range ketika ini.

Nampaknya kurang lengkap rasanya kalau hanya membahas sektor Hardwarenya saja. Nagh bagaimana disisi OS yang bawanya? Ok, Oppo F7 di bekali Sistem Operasi Android 8.1 yang di balut dengan Antar Muka dari Oppo adalah ColorOS v5.0.

Pada ketika ponsel ini aku buka dari Box, sudah 1 kali mendapat update dan aku harap supaya kedepannya mendapat update terus untuk peningkatan performa dari ponsel ini.

Kendala yang di Temua Pada Saat Hands On Oppo F7

Namun pada ketika aku memakai ponsel ini beberapa hari ada keluhan yang aku dapatkan di mana fitur OTG tidak bisa eksklusif serta merata aktif ketika kita mencolikkan USB OTG tersebut. Di UI dari ColorOS menempakan sajian tersediri untuk mengatikan OTG-nya. Ini menjadi keluhan aku alasannya di ponsel lain yang pernah aku coba tidak mirip itu.

Ok, mungkin hingga di sini artikel Hands On Oppo F7 - Masih Kurang Memuaskan selama aku memakai beberapa hari ini. Sampaikan pendapat sobat ihwal Oppo F7 ini kolom komentar di bawah.

Belum ada Komentar untuk "✔ Hands On Oppo F7 - Masih Kurang Memuaskan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel