✔ Murah..!! Spesifikasi Lengkap Dan Harga Huawei Gaji 9 Lite

Resmi Di Perkenalkan Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Nova 2s).

 Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Honor  ✔ Murah..!! Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Honor 9 Lite

Baca juga : Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap LG V30 Indonesia

Nah tentunya sahabat niscaya ingin tau wacana berapa harga dari varian Lite dari Huawei ini. Nah, sempurna di artikel ini admin akan menawarkan spesifikasi yang bersifat umum dan harganya akan admin juga di bagikan dari Huawei Honor 9 Lite ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 9 Lite


Ok, sebelum membahas wacana harga dari Huawei Honor9 Lite terlebih dahulu ada baikinya anda mengetahui spesifikasi yang diusungnya.

Seperti Apa Spesifikasi Huawei Honor 9 Lite?


Untuk segi desainnya nampaknya Huawei masih mengusung desain yang menyerupai dengan seri Honor 7x namun, pemilihan di sektro material yang gunakan agak berbeda. Dimana pada seri Huawei Honor 7x membawa material Aluminium sedangkan seri Huawei Honor 9 Lite mengusung bodi yang bermaterialkan dari kaca.

Ponsel ini menyusun layar ponsel jaman now dimana mempunyai aspek rasio 18:9 seluas 5.65 Inchi dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. LCD-nya sendiri bertipe IPS.

Lanjut ke sektor dapur pacu, Huawei 9 Lite di tenagai Processor buatan Huawei sendiri adalah HiSilicon Kirin. Untuk type yang di benamkan di Huawei Honor 9 Lite adalah HiSilicon Kirin 659 dengan GPU Mali-T830 MP2.

Huawei Honor 9 Lite membawa sistem opresi berbasis Android 8.0 Oreo yang di balut dengan UI (User Interface) khas Huawei yaitu EMIUI 8.0.

Lanjut kesektor kamera belakang, Huawei Honor 9 Lite membawa setup dual kamera di bab belakakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP mendukung phase detection autofocus, LED flash. Sedangkan kamera depan mengandalkan setup dual camera juga dengan resolusi Dual: 13 MP + 2 MP yang dapat mengambil gambar hingga 1080p.

 Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Honor  ✔ Murah..!! Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Honor 9 Lite

Ponsel ini di tenagai baterai dari Li-Po 3000 mAh. Untuk spesifikasi singkatnya sahabat dapat melihat daftar dibawah...!!
  • Dimensi : 151 x 71.9 x 7.6 mm (5.94 x 2.83 x 0.30 in);
  • Berat : 149 g;
  • Ukuran Layar : 5,68 inchi dengan aspek rasio 18:9 dengan Resolusi 1080 x 2160 pixels;
  • Prosesor Huawei kirin 659
  • RAM 3 / 4 GB
  • Internal 32 / 64 GB
  • Dual kamera utama 13 MP + 2MP;
  • Dual kamera Selfie13 MP + 2MP;
  • USB : Type 2.0 dan Mendukung USB OTG;
  • Baterai 3000 mAh
  • EMUI 8.0 Berbasis Android 8.0 Oreo
  • Ketersediaan Warna Navy, Seagull Gray, Magic Nightfall, Pearl White

Berapa Harga Huawei Honor 9 Lite


Sebelum menawarkan isu harga dari Huawei Honor 9 Lite telebih dahulu sahabat mengetahui wacana penjualan dan ketersediaan ponsel ini. Menurut isu yang admin terima hingga artikel ini di publish. Bahwa pihak Huawei akan melempar ke pasar global mulai tanggal 26 Desember mendatang. Namun, admin belum tau persis apakah ponsel ini akan masuk juga di Indonesia secara resmi atau tidak.

Karena ponsel ini di rilis dalam dua versi adalah RAM 3GB dan RAM 4 GB, maka tentunya untuk urusan harga pastinya akan berbeda. Untuk varian RAM 3/32 harganya berada diangka Rp. 2,5 Juta-an, sedangkan untuk varian tertinggi adalah RAM 4/64 dibanderol diangka Rp 3,7 jutaan. Giman tertarik untuk membelinya...?? Ya moga saja masuk di Indonesia ya sob..!!

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Murah..!! Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Honor 9 Lite yang dapat admin bagikan, menyerupai biasa hingga ketemu di artikel selanjutnya..!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Murah..!! Spesifikasi Lengkap Dan Harga Huawei Gaji 9 Lite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel