✔ Solusi Ampuh Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 4X

PanduanHape.com - SSolusi Ampuh Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 4x. Setelah beberapa hari ini tidak ada bacaan/artikel di publish karena terlalu sibuk dengan urusan yang lain. Salah satu pembahasan yang akan admin bagikan di artikel kali ini adalah masalaah Bootloop.

Solusi Ampuh Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi  ✔ Solusi Ampuh Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 4x
Baca juga : Cara Paling Praktis Pasang TWRP di Xiaomi Redmi 4x Tanpa Mengetik Perintah

Tidak sanggup di pungkiri bootloop memang momok yang sangat menegangkan bagi seorang pengguna smartphone, apalagi bagi diantara teman yang masih awam. Namun, teman tidak perlu khawatir lantaran admin disini akan mencoba membagikan solusi dan tutorial-nya menurut pengalaman admin ketika melaksanakan ROOT, Flashing ataupun yang lain-lainnya.

Solusi Mengatsai Bootloop Xiaomi Redmi 4x


Hal yang paling umum terjadinya bootloop susuai dengan keluhan para penggunan khusunya Xiaomi adalah pada ketika mereka memasang TWRP dan pada ketika melaksanakan ROOT, hal itulah yang sering mengakibatkan Booloop.

Berikut Solusi mengatasi Xiaomi Redmi 4x yang Bootloop:

1. Mengistall Lazy.zip

Ketika mengalami bootloop pada ponselnya biasanya lantaran mengistall/memasang TWRP di Xiaomi Redmi 4x Sobat ataupun hal yang lebih di atasnya lagi menyerupai ROOT ataupun yang lainnya.

Untuk mengatasi hal tersebut teman harus memasang kembali TWRP (jika tidak permanen) selanjutnya siapkan OTG dan Copy ke file Lazy.zip tersebut ke OTG. Selanjutnya colokkan OTG tersebut ke ponsel teman dan masuk kembali ke Mode TWRP, kemudian install file lazy.zip.

Untuk link download file Lazy.zip sanggup teman download disini.

2. Masuk di Mode Download

Terkadang jikalau kita sudah panik pastinya yang terpikir adalah untuk melaksanakan Software/install ulang OS smartphone Xiaomi-nya. Namun, jangan buru-buru dulu sebelum teman mencoba solusi pertama diatas.

Jika solusi pertama tidak sanggup juga, maka admin sarankan untuk mencoba solusi ke dua ini. Jika sukses masuk di Mode Download ini, maka sanggup di pastikan ponsel teman sanggup di Flashing / install ulang walaupun teman belum melaksanakan UBL (Unlock Boot Loader) pada Xiaomi Redmi 4x sobat. Untuk Cara Flashingnya sanggup teman baca di sini.

3. Flashing/Software Ulang

Untuk melaksanakan Flashing tentunya tidak terlepas dari UBL (Unlock Boot Loader). Nah, jikalau ponsel teman sudah ter UBL seharusnya teman tidak perlu terlalu panik jikalau terjadi bootloop. Sebab solusi tersebut sanggup teman lakukan flashing Ulang tanpa UBL pada Xiaomi Redmi 4x sobat.

Tapi jikalau Xiaomi Redmi 4x berlum di UBL tapi sanggup masuk di Mode Download, maka dengan melaksanakan flashing / software ulang pun sanggup teman lakukan..!!

Penutup


Nah, itulah solusi yang sanggup admin bagikan di tips mengatasi Xiaomi Redmi 4x teman yang mengalami Bootloop ataupun Hard Brick. Jika ada hambatan ketika mempraktekkan ketiga solusi yang admin berikan diatas, sanggup coba bertanya lagi ke mbah gugel ataupun sertakan saja komentar teman di bawah.

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Solusi Ampuh Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 4x yang sanggup admin bagikan, biar ada keuntungannya dan salam ngoprek. Seperti biasa hingga ketemu diartikel selanjutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Solusi Ampuh Mengatasi Bootloop Pada Xiaomi Redmi 4X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel