✔ Resmi Di Perkenalkan Ini Beliau Spesifikasi Lengkap Dan Harga Huawei Nova 2S

PanduanHape.com - Resmi Di Perkenalkan Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Nova 2s. Seperti yang sahabat ketahui bahwa tidak usang sesudah ponsel besutan Huawei yaitu Huawei Mate 10 Lite atau yang lebih di kenal di Indonesia Huawei Nova 2i. Kini pihak Huawei telah remi kembali memperkenalkan jeroan ponsel terbaru mereka. Sobat tentunya sudah ingin tau kan..!!!

Resmi Di Perkenalkan Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Nova  ✔ Resmi Di Perkenalkan Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Nova 2s

Baca juga : Huawei Honor V10 - Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Ponsel Huawei Nova 2s hadir dengan mengadopsi desain yang cukup berbeda dari pendahulunya. Tidak usah lama-lama lagi, so pastinya sahabat sudah tidak sabar lagi ihwal ponsel ini. Berikut Spek dan harga Huawei Nova 2s

Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 2s


Bahasan pertama yaitu membahas persoalan desain. Smatphone seri Huawei Nova 2S yang terbaru dari Huawei ini lebih menyerupai ponsel mid-end mereka yang gres saja diresmikan beberapa ahad yang kemudian yakni Huawei Honor 7X ( baca : Smartphone Terbaru Huawei Resmi di Rilis...!!! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7x ). Jika diandaikan, seharusnya seri Nova 2s ini lebih menyasar ke desain dari Huawei Nova 2i alasannya yaitu ponsel Nova 2s ini rupakan generasi terbarud ari seri Nova.

Oya, mungkin sahabat mengangap bahwa desain dari penempatan fingerprint akan di letakkan di belakang menyerupai seri Nova 2i, namun kalau sahabat beranggapan menyerupai itu sahabat salah alasannya yaitu ponsel Huawei Nova 2s untuk penempatan fingerprint di letakkan di bawah di bab dagu.

Menurut admin, over all ponsel ini desainnya sungguh menawan berdasarkan penilain aku pribadi. Bagaimana tidak ponsel Huawei Nova 2s menyusun layar bezel less menyerupai juga yang diusung Nova 2i.

Namun, kalau berbicara persoalan jeroan agaknya Huawei Nova 2i dengan Huawei Nova 2s agaknya terpaut sangat jauh. Diman ponsel Huawei Nova 2s termasuk dalam jajarang ponsel flagship. hal ini membuktikan Processor yang dibawa yaitu HiSilicon Kirin 960. Dengan membawa RAM 4 dan 6GB serta santunan internal memori hingga 64 dan 128 GB.

Ponsel ini membawa OS Android teranyar dari Google yaitu Android Oreo. Nah, spesifikasi lengkapnya dapat perhatikan daftar di bawah ini secara umum :
  • Layar 6-inch beresolusi 2160 x 1080p dengan rasio 18:9
  • Prosesor Huawei Kirin 960
  • RAM 4/6 GB
  • Internal 64/128 GB
  • Dual kamera utama beresolusi 16MP RGB + 20MP Monochrome,  f/1.8
  • Dual kamera selfie beresolusi 20MP + 2MP, f/2.0 dan LED Flash
  • Baterai 3,340 mAh
  • Operating System Android 8.0 Oreo
  • Warna yang tersedia yaitu Black, Gray, Red, Rose Gold, dan Blue.

Berapa Harga Huawei Nova 2S??


Move ke persoalan harga. Posenl terbaru dari Huawei Nova 2s ini sudah mulai di jual di China semenjak tanggal 7 Desember 2017. Namun, semenjak artikel ini di publikasikan belum ada gosip yang admin dengar ihwal ponsel ini apakah di jual secara Global atau tidak.

Tapi kalau meliha baru-baru ini yaitu Huawei Nove 2i telah resmi di jual di Indonesia maka bukan mustahil ponsel Huawei Nova 2s dapat saja melenggang dengan mulus masuk di pasar Indonesia dalam waktu akrab ini. Ya biar saja..

Resmi Di Perkenalkan Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Nova  ✔ Resmi Di Perkenalkan Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Nova 2s

Nah, mengenai harga ponsel yang satu ini. Menurut gosip yang admin ketahi bahwa Huawei Nova 2s di jual di angka mulai dari 2699 Yuan atau kalau di konversikan ke mata uan Rupiah maka harga tersebut berada di kisaran Rp 5,5 jutaan untuk versi terendah.

Ok, mungkin hingga disini artikel ihwal Resmi Di Perkenalkan Ini Dia Spesifikasi Lengkap dan Harga Huawei Nova 2s yang dapat admin sampaikan. Semoga artikel ini dapat membatu bagi sahabat yang lagi nyari-nyari ponsel gres buat daily driver sobat. Sampai ketemu di artikel selanjutnya...!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Resmi Di Perkenalkan Ini Beliau Spesifikasi Lengkap Dan Harga Huawei Nova 2S"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel