✔ Resmi: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Nokia 2 Indonesia (Spek Biasa Tapi Mahal)

Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 2 Indonesia (Spek biasa Tapi Mahal). Mungkin sahabat sudah tau semua bahwa pihak HMD telah resmi merilis Nokia 2 pada bulan November 2017 lalu. Namun sekarang Nokia 2 tersebut telah resmi masuk di Indonesia melalui situs E-Commerce yakni JD.id. Nah, ingin tau kan menyerupai apa spesifikasi dan harganya?

 Mungkin sahabat sudah tau semua bahwa pihak HMD telah resmi merilis Nokia  ✔ Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 2 Indonesia (Spek biasa Tapi Mahal)

Baca juga : Resmi : Ini ia Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 6 2018

Varian termurah dari Nokia yakni Nokia 2 sudah sanggup sahabat pesan melalui situs belanja Nasional yaitu JD.id. Pemesanan Nokia 2 telah sanggup sahabat lakukan semenjak kemarin yaitu  pada tanggal 11 hingga 31 Januari mendatang.


Apa Saja Spesifikasi dan Harga Jual Nokia 2 di Indonesia?



Spesifikasi Nokia 2 Indonesia


Jujur saja ketika admin melihat dari harga jual Nokia 2 ini memang admin menilai terbilang mahal, namun sahabat tau sendirilah bahwa ini merek NOKIA, jadi ya masuk akal saja. Untuk pecahan bodynya sendiri di balut dengan materi dari plastik.

Ukuran layarnya terbilang tidak kecil dan tidak pula besar di mana Nokia 2 membawa layar seluas 2 Inch yang bertype LTPS dengan resolusi HD 720p. Sektor dapur pacunya di tenagai dengan processro handarl dari Qualcomm yakni Processro Quard Core Snapdragon 212 dengan kecepatan 1,3 GHz.

Untuk urusan multitasking Nokia 2 di benamkan RAM sebesar 1GB saja, dan ruang penyimpanan file ataupun foto-foto seluas 8GB. Sedangkan untuk sektor fotografi ponsel Nokia 2 terdapat 2 buah kamera yakni di pecahan belakang sebesar 8MP dengan derma Led Flash da di pecahan depan kamera dengan resolusi 5MP.

Untuk systemnya sendiri sudah memakai Android Nouga veri 7.1. Untuk dayanya di tenagai baterai sebesar 4100 mAh. Cukup besar sob.

Ok, untuk spesifikasi lengkapnya sanggup melihat daftar di bawah :
  • Dimensi 143.5 x 71.3 x 9.30 mm
  • Layar 5 Inch bertype LTPS dengan resolusi HD 720p
  • Processor Quad-core Snapdragon 212 dengan kecepatan 1.3GHz
  • GPU Adreno 304
  • Operating System Android 7.1 Nougat
  • RAM / ROM = 1GB / 8GB
  • MicroSD hingga 128GB
  • Kamera belakang 8MP dengan Auto Focus, LED Flash
  • Kamera Depan 5MP
  • Dual SIM dengan non hybride
  • Baterai 4100 mAh
  • Ketersediaan Waran yaitu Pewter/Black, Pewter/White and Copper/Black



Berapa Harga Nokia 2 Indonesia?

Sebelum lanjut perihal harganya perlu sahabat ketahui bahwa dikala ini pihak HMD Global bekerjsama Nokia 2 gres akan di lempar ke pasaran secara bebas mulai tanggal 30 Januari 2018 mendatang.

Ok, untuk harganya sendiri di Indonesia yakni lebih tepatnya di situs JD.id yakni Nokia 2 di jual dengan harga Rp 1,5 juta. Namun cukup di sayangkan pihak JD.id tidak mengatakan cashback ataupun diskon ketika sahabat melaksanakan pembelian Nokia 2. Namun bila kalian membelinya sahabat akan mendapat berupagimmick.

Penutup


Melihat dari harga yang ditawarkan dengan begitu admin rasa harganya terlalu tinggi bila melihat kompetitornya menyerupai Xiaomi yang lebih menunjukkan harga rendah namun spesfikasi yang mempuni. Namun, bila sahabat ingin kembali bernostalgia dengan merk yang satu ini maka tidak ada salahnya kalian menimbulkan ponseli ini sebagai ponsel daily driver ataupun ponsel kedua kalian.

Ok, mungkin hingga disini artikel tentang Resmi: Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 2 Indonesia (Spek biasa Tapi Mahal) yang sanggup admin bagikan, menyerupai biasa hingga ektemu diartikel selanujutnya..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Resmi: Harga Dan Spesifikasi Lengkap Nokia 2 Indonesia (Spek Biasa Tapi Mahal)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel