✔ Resmi: Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 6X / Mi A2 - Penerus Xiaomi Mi A1

Resmi: Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI 6x / MI A2 - Penerus Xiaomi Mi A1. Hay sob..!! Pastinya sobat sudah tau semua bahwa pihak Asus telah merilis ponsel terbaru mereka yang di banderol di harga 2 juta-an yang terbilang murah jikalau melihat spesifikasi yang di bawanya. Nah, melihat ponsel yang di rilis pihak Asus, pihak Xiaomi pun telah merilis ponsel mereka kemarin tepatnya tanggal 25 April 2018.

 Pastinya sobat sudah tau semua bahwa pihak Asus telah merilis ponsel terbaru mereka yang  ✔ Resmi: Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI 6x / MI A2 - Penerus Xiaomi Mi A1
Sumber Gambar : Xiaomi

Baca juga : Hands On Oppo F7 - Masih Kurang Memuaskan

Tentunya sobat pensaran ihwal ponsel terbaru dari Xiaomi ini baik itu dari segi spesifikasi maupun harga yang di bawanya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI 6X / Mi A2


Ok sebelum lanjut membicarakan duduk kasus harga yang di lemparkan ke pasaran, terlebih dahulu kita mengetahui ihwal spesifikasi yang di bawanya :

Spesfikasi MI 6X / MI A2

Pertama-tama ialah segi desain dulu yang patut kita bahas. Untuk sektor desain Xiaomi Mi 6X / MI A2 nampaknya mengadopsi desain yang di bawa Xiaomi Redmi Note 5. Dimana untuk bab cover belakangnya berbahan dari metal.

Yang paling kelihatan bahwa ponsel ini mengadopsi desain Xiaomi Redmi Note 5 ialah sisi kamera utama yang vertikal yang di tempatkan pada bab belakang sebelah atas. Dibagian belakang ini di temani sensof Fingerprint.

Mi 6X / MI A2 membawa layar seluas 6 inch dengan resolusi 2160 x 1080p (Full HD+) dengan rasio yang lebih kekinian ialah 18:9.

Dari gosip yang admin ketahui bahwa MI 6X / MI A2 ini mempunyai banyak pilhan warna ialah Flame Red, Sand Gold, Cherry Pink, Glacier Blue, dan Black.

Beranjak ke sektor dapur pacu. Tentunya ini merupakan generasi terbaru dari Xiaomi MI 5X maka jeroannya dari sektor spek tentunya akan lebih power full. Untuk Chipsetnya tersendiri memakai Qualcomm Snapdragon 660 dengan pemberian RAM 4GB dan 6GB. Untuk spesifikasi lengkapnya ialah :
  • Luas Layar 6-inch dengan resolusi 2160 x 1080p (Full HD+) apek rasio 18:9
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 660
  • RAM 4GB / 6GB
  • Internal 64GB / 128GB
  • Dual kamera utama 20MP (IMX376) + 12MP (IMX486)
  • Kamera selfie 20MP (IMX376)
  • Baterai 3,010mAh Mendukung Quick Charge v3.0
  • USB Type C
  • Tidak tersedia headphone jack 3.5mm
  • MIUI 9 berbasis Android Oreo
 Pastinya sobat sudah tau semua bahwa pihak Asus telah merilis ponsel terbaru mereka yang  ✔ Resmi: Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI 6x / MI A2 - Penerus Xiaomi Mi A1
Sumber gambar : Xiaomi

Harga Xiaomi MI 6X / MI A2

Meskipun ponsel terbaru dari Xiaomi ini resmi di perkenalkan namun Xiaomi Mi 6X gres akan di lempar kepasar China mulai tanggal 27 April 2018 mendatang. Harga yang di patok dari Xiaomi MI 6X / MI A2 ini berada diangka 1599 Yuan atau jikalau di konversi ke mata uang Rupiah maka angka tersebut berada diangka Rp 3,5 jutaan untuk varian RAM 4GB dan ROM 64GB

Namun untuk varian RAM 6GB dan ROM 64GB harganya berada diangka Rp 3,9 jutaan. Untuk varian tertinggi yaitu RAM 6GB dan ROM 128GB di banderol agak diatas ialah sekitar Rp 4,4 jutaan.

Ok sob, itulah sedikit gosip artikel tentang Resmi: Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI 6x / MI A2 - Penerus Xiaomi Mi A1 yang dapat admin sampaikan, moga ponsel ini segera masuk di tanah air dengan di jual secara Resmi..!!!

Belum ada Komentar untuk "✔ Resmi: Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi 6X / Mi A2 - Penerus Xiaomi Mi A1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel